Jumat 13 November 2020, 16:04 WIB

Persiapan Liburan ke Tanjung Lesung Bersama Auto2000

RO | Otomotif
Persiapan Liburan ke Tanjung Lesung Bersama Auto2000

Auto2000
.

 

AUTO2000 mengingatkan pentingnya liburan bersama keluarga ke lokasi yang tidak terlalu jauh sehingga dapat ditempuh menggunakan mobil. Salah satunya adalah Pantai Tanjung Lesung, Banten dengan pemandangan eksotis pantai berpasir putih dilengkapi ragam aktivitas wisata pantai lainnya.  Tanjung Lesung juga menjadi titik masuk wisatawan yang akan mengunjungi Taman Nasional Ujung Kulon dan Pulau Krakatau.

Ada dua tahap perjalanan yang harus AutoFamily lalui untuk mencapai Tanjung Lesung. Etape pertama adalah melalui jalan tol Jakarta – Merak, dilanjutkan etape kedua melewati jalan biasa menyusuri Pantai Anyer menuju Labuhan dan lanjut ke Pantai Tanjung Lesung. 

Wilayah yang dilalui tidak membosankan terdiri atas gabungan antara pemandangan pantai dan perbukitan. Bisa pula melewati kota Pandeglang jika tidak ingin melewati pinggir laut dengan jarak tempuh lebih singkat sekitar 20 km. Waktu tempuhnya sekitar 3-4 jam perjalanan kalau tidak ada halangan.

Ada beberapa hal yang harus AutoFamily persiapkan untuk berlibur ke lokasi tersebut. 

Hotel
Ada beberapa hotel yang dapat dipilih secara online untuk mencari yang paling pas sesuai kebutuhan dan memanfaatkan program promo yang ditawarkan. Pastikan hotel yang dipilih menerapkan protokol kesehatan.

Bahan Bakar
Selepas tol Jakarta – Merak AutoFamily akan menyusuri jalan biasa yang cukup panjang. Pastikan bahan bakar cukup, terutama untuk kendaraan dengan bahan bakar berspesifikasi tinggi dengan mengisinya di rest area tol atau di kota Serang atau Cilegon.

Perlengkapan Wisata
Sebagai lokasi wisata pantai, AutoFamily pasti akan lebih banyak melakukan aktivitas di tepi laut yang berisiko membuat pakaian basah. Usahakan untuk membawa pakaian ganti yang cukup, terutama untuk yang membawa anak kecil.

Makanan dan Minuman
Soi sepanjang jalan biasa yang cukup panjang dan berliku banyak terdapat warung atau restoran. Namun bila tidak mau repot bisa membawa bekal makanan dan minuman yang cukup.

Obat-obatan
Lokasi Pantai Tanjung Lesung cukup jauh dari kota. Sebaiknya AutoFamily membawa persediaan obat yang memadai. Mulai dari obat-obatan ringan sampai dengan obat yang wajib dibawa.

Persiapan Mobil
Tidak ada salahnya AutoFamily mempersiapkan kondisi mobil sebelum berangkat dengan melakukan servis berkala. Bila belum sempat, Pantai Tanjung Lesung masih dekat dari Kota Pandeglang dan Serang dimana Auto2000 memiliki cabang di sana. 

AutoFamily bisa memesan layanan THS – Auto2000 Home Service untuk melakukan servis berkala dan perbaikan ringan di bawah 2 jam di hotel tempat menginap tanpa ada biaya tambahan dengan ketentuan pihak Hotel mengijinkan. 

Saat ini ada 4 armada THS yang dioperasikan oleh Auto2000 Serang dan Auto2000 Pandeglang. Selain melakukan servis, AutoFamily juga dapat mengecek historis servis kendaraan AutoFamily selama ini, karena semua data servis kendaraan sudah terintegrasi sehingga dapat diakses di seluruh Auto2000. (S-4)

Baca Juga

DFSK Indonesia.

DFSK Gelora Minibus Dijual Mulai Rp185 Juta

👤RO 🕔Jumat 22 Januari 2021, 21:14 WIB
DFSK Gelora Minibus sudah bisa dipesan di 90 jaringan resmi DFSK yang tersebar di berbagai wilayah di...
ADM

Virtual Daihatsu Festival Kembali Hadir

👤RO 🕔Jumat 22 Januari 2021, 20:39 WIB
Selain program promo penjualan, Sahabat juga dapat menikmati beragam acara hiburan menarik dari Daihatsu di akhir...
Nio via Newatlas

Nio EP7 Pesaing Berat Tesla dari Tiongkok

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 22 Januari 2021, 20:00 WIB
Mobil dengan NAD ini tentu akan memiliki potensi kemampuan yang jauh lebih baik dari Tesla. Mulai dari mengemudi otomatis di jalan raya,...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya