Sabtu 31 Oktober 2020, 01:19 WIB

Daihatsu Ayla Bidik Kaum Millenial

RO | Otomotif
Daihatsu Ayla Bidik Kaum Millenial

ADM
.

 

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali mengingatkan keberadaan Astra Daihatsu Ayla yang diluncurkan pada kuartal pertama 2020 dan sukses memikat kaum millennial. Kesuksesan ini menurut ADM tidak lepas berkat tampilan baru serta fitur-fitur unggulan yang disematkan pada kendaraan city car tersebut.

Sesuai dengan tagline ’Serius Serunya’, Astra Daihatsu Ayla tampil baru dengan ubahan pada bagian eksterior dan interiornya. Pada bagian eksterior tersemat gril dan bumper yang lebih sporti, ditambah desain velek alloy baru yang membuatnya menjadi semakin dinamis.

Tampilan Ayla juga didukung dengan penambahan varian warna baru, yaitu Yellow Metallic dan Glittering Silver Metallic. Sedangkan bagian interionya didominasi warna hitam dan motif jok baru yang ’anak muda banget’. 

Selain tampilan baru, Ayla juga dilengkapi berbagai fitur yang membuatnya nyaman. Mulai dari spion retractable, yang memudahkan pengemudi untuk mengatur spion saat melewati jalan sempit, hingga back sonar dengan parking camera untuk memudahkan saat parkir.

Penyematan sistem AC digital juga membuat pengaturan suhu kabin menjadi lebih mudah. Detail-detail seperti kompartemen untuk menaruh barang dan cup holder juga tersedia guna memaksimalkan ruang pada kabin. 

Fitur keamanannya pun cukup lengkap, seperti Anti-Lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake-force Distribution (EBD), dual SRS air bags untuk pengemudi dan penumpang depan, serta immobilizer. Sedangkan mesinnya tersedia pilihan mesin 1.0 L dan mesin 1.2 L yang sangat irit untuk penggunaan sehari-hari.

Daihatsu Ayla didukung jaringan purna jual yang luas dan tersedia di seluruh pelosok Indonesia. Hal ini menjadikan Ayla pilihan yang cocok bagi Sahabat Daihatsu khususnya para millenial.

“Daihatsu selalu berusaha menyediakan produk yang sesuai untuk masyarakat Indonesia, seperti Astra Daihatsu Ayla dengan fitur-fitur yang memberikan kemudahan, peace of mind, dan unggul di kelasnya," Marketing Product Planning Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Ujar Anjar Rosjadi, Jumat (30/10).  (S-4)

Baca Juga

MI/CHADIE

Mercedes-Benz Indonesia Rilis Dua Varian GLE Coupe

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 04 Desember 2020, 01:22 WIB
Untuk berakselerasi dari 0 ke 100 km/jam, GLE 450 4MATIC membukukannya dalam waktu 5,7 detik, sementara AMG GLE 53 4MATIC+ sedikit lebih...
MI/Ramdani

Gaikindo Jakarta Auto Week kembali Diundur

👤 (Cdx/S-3) 🕔Kamis 03 Desember 2020, 04:40 WIB
UPAYA Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) untuk membantu pemulihan industri otomotif melalui pameran Gaikindo Jakarta...
DOK. INEOS AUTOMOTIVE

Ineos Rangkul Hyundai Kembangkan Grenadier Fuel Cell

👤 (Cdx/S-1) 🕔Kamis 03 Desember 2020, 04:30 WIB
MASIH ingat Ineos Automotive yang merilis SUV Grenadier yang menyerupai Land Rover Defender...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya