Rabu 28 Oktober 2020, 19:22 WIB

All-New Nissan Kicks e-POWER Mulai Dikirim ke Konsumen

RO | Otomotif
All-New Nissan Kicks e-POWER Mulai Dikirim ke Konsumen

Nissan Indonesia
Salah satu konsumen pertama e-POWER Yuriadi Sulastomo dari Jakarta bersama Presiden Direktur Nissan Indonesia Isao Sekiguchi, Selasa (27/10)

 

SETELAH peluncuran All-New Nissan Kicks e-POWER September lalu, Nissan telah resmi memulai pengiriman model e-POWER pertamanya kepada konsumen di Indonesia. Indonsia sendiri merupakan salah satu negara pertama di dunia yang memperkenalkan teknologi Nissan e-POWER dengan harga kompetitif Rp449 juta (OTR DKI Jakarta).

"Penyerahan unit ini merupakan momen yang sangat berharga, karena kami dapat berbagi teknologi terbaik Nissan kepada pelanggan, para pengguna pertama teknologi e-POWER di Indonesia," ujar Presiden Direktur Nissan Indonesia Isao Sekiguchi, Selasa (27/10).

Salah satu pelanggan pertama yang baru saja menerima mobil ini adalah Yuriadi Sulastomo dari Jakarta.

“Dari dulu saya selalu terpesona akan mobil listrik karena akselerasinya yang mulus dan torsi instan, dan ketika saya mendengar tentang peluncuran All-New Nissan Kicks e-POWER, saya langsung mendaftarkan diri untuk test drive,” ungkap Yuriadi yang membeli mobilnya dari diler Nissan di TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Yuriadi berniat menggunakan mobil tersebut untuk aktivitasnya sehari-hari, serta sesekali melakukan perjalanan darat atau road trip. Melalui teknologi e-POWER, Yuriadi dan seluruh pelanggan dapat merasakan sensasi berkendara mobil listrik yang dipadukan dengan ketenangan kabin dan efisiensi bahan bakar yang sangat baik.

Nissan Indonesia juga mengundang para pelanggan untuk melakukan test drive All-New Nissan Kicks e-POWER, untuk mendapatkan pengalaman secara langsung. Pelanggan dapat melakukan registrasi untuk sesi test drive di www.nissan.co.id.
 
Semua kegiatan, termasuk test drive dan pengiriman unit, dilakukan dengan protokol kesehatan dan keamanan yang ketat, karena keselamatan para pelanggan, karyawan, dan semua stakeholder merupakan prioritas utama dari Nissan. 

Mobil ini tersedia dalam empat pilihan warna eksterior; dengan warna two-tone: Monarch Orange & Black dan, Storm White & Black, dan juga dua pilihan warna monotone klasik: Gun Metallic dan Black Star.

Pelanggan akan mendapatkan Nissan Care Package, yang mencakup suku cadang dan servis berkala gratis hingga 4 tahun/50.000 km (mana yang tercapai lebih dulu). Selain garansi kendaraan standar 3 tahun/100.000 kilometer (*), Nissan juga memberikan garansi untuk baterai lithium-ion dan sistem kelistrikkan hingga 5 tahun/100.000 km (mana yang tercapai lebih dulu). (S-4)

Baca Juga

ADM

Daihatsu Donasikan Dua Unit Mobil Klinik ke Pemprov Jabar

👤RO 🕔Sabtu 28 November 2020, 22:49 WIB
Donasi ini merupakan komitmen Perusahaan yang selaras dengan salah satu dari empat pilar CSR (Corporate Social Responsibility) Daihatsu,...
Michelin Indonesia

Michelin Kembali Gelar Kampanye Keselamatan Berkendara

👤RO 🕔Sabtu 28 November 2020, 22:31 WIB
Kampanye yang didukung Federasi Automobil International (FIA) dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) ini mengusung tema Aman Berkendara atau Safe...
Dok. IMI

IMI Luncurkan Panduan Berkendara Sepeda Motor Berkelompok

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Sabtu 28 November 2020, 02:52 WIB
Panduan berkendara berkelompok ini menjadi panduan pertama yang dikeluarkan IMI pada tahun ini mengingat di Indonesia angka pengguna jalan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya