Rabu 28 Oktober 2020, 18:53 WIB

DFSK Sediakan Beragam Karoseri Super Cab

RO | Otomotif
 

DFSK menghadirkan beragam solusi kebutuhan mobilitas masyarakat di Tanah Air, dalam bentuk kendaraan penumpang maupun kendaraan komersial. Sebagai rekan berbisnis kendaraan komersial DFSK Super Cab menawarkan one stop solution untuk berbagai kebutuhan usaha.

Basic desain DFSK Super Cab adalah jenis pikap yang cocok untuk kegiatan bisnis. pikap ini memiliki bak berukuran 2.460 mm x 1.670 mm x 340 mm (PxLxT) yang menjadi salah satu terbesar di kelasnya dengan kemampuan mengangkut beban hingga 1,4 ton.

Ada dua pilihan mesin yang ditawarkan, yaitu mesin bensin DK15 1.500 cc dengan tenaga 102 dk torsi 140 Nm dan varian turbo diesel 1.300 cc dengan tenaga 75 dk torsi 190 Nm.

"Kami ingin memastikan DFSK Super Cab yang ditawarkan bisa menjadi solusi beragam kebutuhan mobilitas usaha,” ungkap Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile Major Qin melalui keterangan resminya, Selasa (27/10).

Menurut Major Qin, hal ini berkat rancang bangun Super Cab sudah disesuaikan dengan kondisi konsumen di Indonesia, dan bisa dimaksimalkan oleh konsumen sesuai dengan kebutuhan usaha mereka. 

Selain difungsikan sebagai pikap, DFSK Super Cab dapat dimodifikasi menjadi angkutan umum, ambulans, mobil box, chiller box, hingga mobil toko. Konsumen bisa melakukan modifikasi tanpa repot berkunjung ke karoseri karena semua dapat diurus melalui semua diler resmi DFSK.

Saat ini DFSK telah menjalin kerja sama dengan sejumlah karoseri spesialis. Contohnya dengan merangkul Ambulance Pintar Indonesia (API) untuk pengerjaan modifikasi ambulans, atau Saluyu untuk pengerjaan mobil box.

Yang tak kalah penting, modifikasi yang dikerjakan oleh karoseri rekanan DFSK tidak akan menggugurkan garansi Super Cab, sehingga konsumen masih bisa menikmati layanan purna jual.

"Konsumen cukup menjelaskan segala kebutuhan mobilitas yang diperlukan kepada tenaga penjual DFSK dan kami akan berusaha untuk menyediakannya.” tutup Major Qin. (S-4)
 

Baca Juga

AFP/JUSTIN SULLIVAN

115 Ribu Kendaraan Tesla Bermasalah Keamanan Suspensi Depan

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 29 November 2020, 03:00 WIB
Regulator keselamatan mobil menerima 43 keluhan yang menyatakan kegagalan tautan depan suspensi kiri atau kanan...
ADM

Daihatsu Donasikan Dua Unit Mobil Klinik ke Pemprov Jabar

👤RO 🕔Sabtu 28 November 2020, 22:49 WIB
Donasi ini merupakan komitmen Perusahaan yang selaras dengan salah satu dari empat pilar CSR (Corporate Social Responsibility) Daihatsu,...
Michelin Indonesia

Michelin Kembali Gelar Kampanye Keselamatan Berkendara

👤RO 🕔Sabtu 28 November 2020, 22:31 WIB
Kampanye yang didukung Federasi Automobil International (FIA) dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) ini mengusung tema Aman Berkendara atau Safe...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya