Senin 26 Oktober 2020, 01:22 WIB

Merchandise Porsche Resmi Hadir di Tokopedia

RO | Otomotif
 

PORSCHE Center Jakarta (PCJ) mengumumkan peluncuran toko online resmi pertamanya di Tokopedia yang memungkinkan masyarakat, pemilik dan penggemar merek mobil ikonik Jerman ini untuk mencari dan membeli berbagai aksesoris lifestyle dari Porsche Driver's Selection.

Selain aksesoris khas Porsche, online store PCJ juga menghadirkan berbagai produk kebutuhan travel dan liburan, peralatan rumah dan kantor, miniatur mobil dan jam tangan edisi terbatas yang dapat dibeli tanpa harus keluar rumah.

Managing Director Porsche Indonesia Jason Broome mengungkapkan bahwa perusahaannya memandang pandemi sebagai peluang untuk berinovasi dengan alat digital. Oleh karena itu Porsche bertekad untuk membangun kapabilitas online yang kuat.

"Online store PCJ bertujuan untuk memenuhi permintaan pembeli online yang terus meningkat dengan menjembatani kesenjangan antara belanja online dan offline, dan memanfaatkan saluran digital untuk menjangkau audiens yang lebih luas. Pembeli akan menikmati pengalaman berbelanja yang aman, terjamin, tanpa kontak, dan mudah dari kenyamanan rumah mereka,” ujar Jason Broome, Rabu (21/10).

Jason menambahkan, meskipun online store telah diluncurkan, keberadaan ritel offline akan tetap ada karena Porsche sangat yakin bahwa pengalaman berbelanja fisik tetap bernilai. Dimasukkannya e-commerce adalah bagian dari upaya digitalisasi perusahaan untuk menjangkau demografi pembeli baru.

Dalam masa peluncuran online store barunya, PCJ memberikan tote bag Porsche eksklusif yang terbuat dari bahan ramah lingkungan kepada 100 pembeli pertama di toko resminya di Tokopedia untuk mendorong pelanggan dalam mengurangi penggunaan kantong plastik secara berlebihan.

Menurut Jason, semakin banyak pelangan yang mulai menunjukkan kesadaran terhadap lingkungan. “Kami akan terus berupaya meningkatkan kesadaran tentang pentingnya pengurangan sampah plastik,” tutup Jason. (S-4)

Baca Juga

TAM

Toyota Gelar Program Penjualan Spesial 2021

👤RO 🕔Senin 25 Januari 2021, 01:56 WIB
Melalui program ini PT Toyota Astra Motor berharap pasar otomotif nasional kembali tumbuh setelah sempat mengalami penurunan akibat pandemi...
Auto2000

Cara Merawat Mobil dalam Cuaca yang Tidak Menentu

👤RO 🕔Minggu 24 Januari 2021, 22:57 WIB
Segera bersihkan mobil setibanya di rumah jika di jalan terkena hujan untuk mencegah timbul water spot atau jamur bodi dan kaca...
ADM

Daihatsu Donasikan Satu Unit 'Mobil Klinik dan Informasi'

👤RO 🕔Minggu 24 Januari 2021, 22:31 WIB
Mobil Klinik dan Informasi ini bermanfaat bagi tenaga kesehatan untuk melakukan pemeriksaan dasar kepada pasien dan juga memberikan edukasi...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya