Jumat 23 Oktober 2020, 18:54 WIB

Beli dan Tukar-Tambah Mobil di Virtual Daihatsu Festival

RO | Otomotif
Beli dan Tukar-Tambah Mobil di Virtual Daihatsu Festival

ADM
.

 

UNTUK mewujudkan impian masyarakat memiliki mobil baru dengan cara yang lebih mudah, aman dan nyaman tanpa harus datang ke outlet, Daihatsu kembali menggelar Virtual Daihatsu Festival pada Sabtu 24 Oktober 2020, pukul 10.00 – 11.00 WIB.

Pada program yang diselenggarakan secara daring lewat digital meeting ini, pelanggan bisa memanfaatkan paket promo penjualan hingga fasilitas trade-in (tukar-tambah) dengan beragam benefit menarik dalam mewujudkan impian memiliki mobil baru.

Pada paket promo penjualan, Sahabat Daihatsu dapat menikmati benefit seperti, gratis biaya admin untuk pembelian kredit khusus yang melakukan transaksi melalui perusahaan pembiayaan ACC (Astra Credit Companies) dan DFS (Daihatsu Financial Services), serta extra cashback untuk pembelian secara tunai, gratis DGO (Daihatsu Genuine Oil) untuk penggantian oli mesin 2 kali dalam 1 tahun bagi 500 pemesan pertama, serta hadiah menarik lainnya. 

Untuk fasilitas trade-in, Daihatsu didukung Mobil88 siap menyambut dan melakukan appraisal kepada mobil lama di area Jakarta, dan pealanggan berkesempatan untuk mendapatkan benefit tambahan senilai Rp500.000 untuk 30 pemesan pertama.

Selain penjualan, Sahabat Daihatsu juga dapat menikmati sharing yang pastinya akan insightful di akhir pekan, karena Daihatsu mengundang Kaesang Pangarep untuk berbagi inspirasi seputar kiat dalam berwirausaha. Tak hanya itu, Sahabat juga akan ditemani oleh hiburan lainnya, seperti alunan musik dari The Overtunes, serta kuis dengan hadiah yang menarik.

Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Hendrayadi Lastiyoso mengatakan, Daihatsu senantiasa memberi kemudahan untuk pelanggan dalam memiliki mobil baru dengan cara yang lebih aman dengan benefit menarik. Pelanggan juga dapat menikmati akhir pekan ini lewat ragam hiburan dan sharing dalam berwirausaha yang inspiratif pada acara ini.

“Daihatsu berharap, melalui program ini Sahabat dapat mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru, dan juga mendapat insight lewat sharing yang diharapkan bisa menginspirasi Sahabat dalam berwirausaha (enterpreneurship) dalam menghadapi kondisi pandemi saat ini,” ujar Hendrayadi, Jumat (23/10).

Bagi pelanggan yang ingin bergabung pada acara ini, dapat melakukan registrasi melalui situs daihatsu.co.id atau klik tautan https://daihatsu.co.id/virtualdaihatsufestival/. Setelah melakukan registrasi, Sahabat akan mendapat link digital meeting sebagai akses untuk masuk dan bergabung pada acara ini.

Untuk menyaksikan acara ini secara live, dapat langsung mengunjungi media sosial Daihatsu di Instagram @daihatsuind dan Youtube channel Daihatsu Sahabatku. (S-4)
 

Baca Juga

MI/CHADIE

Mercedes-Benz Indonesia Rilis Dua Varian GLE Coupe

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 04 Desember 2020, 01:22 WIB
Untuk berakselerasi dari 0 ke 100 km/jam, GLE 450 4MATIC membukukannya dalam waktu 5,7 detik, sementara AMG GLE 53 4MATIC+ sedikit lebih...
MI/Ramdani

Gaikindo Jakarta Auto Week kembali Diundur

👤 (Cdx/S-3) 🕔Kamis 03 Desember 2020, 04:40 WIB
UPAYA Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) untuk membantu pemulihan industri otomotif melalui pameran Gaikindo Jakarta...
DOK. INEOS AUTOMOTIVE

Ineos Rangkul Hyundai Kembangkan Grenadier Fuel Cell

👤 (Cdx/S-1) 🕔Kamis 03 Desember 2020, 04:30 WIB
MASIH ingat Ineos Automotive yang merilis SUV Grenadier yang menyerupai Land Rover Defender...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya