Selasa 20 Oktober 2020, 15:58 WIB

Mitsubishi Rilis Xpander dan Xpander Cross Edisi Spesial

mediaindonesia.com | Otomotif
 

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan hadirnya dua edisi spesial, yaitu Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Mitsubishi Xpander Black Edition. Kedua model yang diluncurkan secara virtual tersebut mengusung tagline 'Adventure in Black'.

President Director MMKSI Naoya Nakamura menyampaikan bahwa dua model spesial ini hadir sebagai pilihan yang cocok untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan konsumen yang menyukai petualangan dengan karakter tegas dan menganggap momen kebersamaan dengan keluarga adalah sebuah hal yang tak ternilai. 

Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition

Edisi spesial Xpander Cross ini hadir dengan penambahan aksen serba hitam. Sentuan serba hitam pada bagian eksterior merambah pada pada bagian front lower bumper, rear lower bumper, alloy wheel, door mirror, beltline moulding, roof rail, dan penyematan emblem 'Rockford Fosgate Black Edition'.

Sementara pada bagian interior, sentuhan serba hitam merambah pelapis interior dan jok kulit serta aksen panel door trim dengan geometric pattern. Sesuai nama yang diusungnya, edisi spesial ini dilengkapi Premium Audio Rockford Fosgate, berupa penambahan subwoofer dan amplifier yang menyajikan kualitas suara lebih baik.

Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition hanya tersedia dalam pilihan transmisi otomatis, dan dua pilihan warna, yakni quartz white pearl dan graphite grey dengan banderol Rp304,7 juta (OTR DKI Jakarta).

Xpander Black Edition

Senada dengan edisi spesial Xpander Cross Black Edition, edisi spesial Xpander yang dikembangkan dari varian Xpander Exceed A/T dan Exceed M/T ini juga hadir dengan penambahan aksen serba hitam.

Pada bagian eksterior, penyematan aksen hitam terdapat pada bagian alloy wheel, dan door mirror cover. Selain itu terdapat penambahan body kit dengan aksen merah serta emblem edisi spesial 'Black Edition'.

Pada bagian interior, ubahan menyentuh pada bagian jok dengan penambahan seat cover dan floor mat dengan aksen merah dan audio touch screen dengan layar berukuran 7 inci.

Menurut MMKSI Xpander Black Edition cocok untuk pasangan dan keluarga muda urban yang aktif dan menikmati hidup, serta memiliki karakter berjiwa petualang yang ekspresif, stylish, dan sporty

Xpander Black Edition tersedia dalam dua pilihan warna yakni, quartz white pearl dan jet black mica, serta dua pilihan transmisi yaitu manual (M/T) dan otomatis (A/T). Xpander Black Edition A/T dibandrol Rp267,5 juta sedangkan Xpander Black Edition M/T dilego Rp257,1 juta (OTR DKI Jakarta).

Program penjualan menarik

Penjualan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Black Edition ditawarkan dengan program paket pembiayaan yang menarik, serta kaca film V-kool untuk varian Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, dan kaca film Konica Minolta untuk varian Xpander Black Edition. (S-4)

Baca Juga

DOK HOG Anak Elang Jakarta Chapter.

Bamsoet Apresiasi Pelatihan Berkendara Sepeda Motor Besar yang Aman

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 30 November 2021, 15:30 WIB
Pengetahuan berkendara yang baik dan aman dan skill berkendara perlu ditingkatkan terus demi keamanan dan kenyamanan member HOG Anak Elang...
MMKSI

Mitsubishi Beri Bantuan Kepada 10 Panti Asuhan

👤RO 🕔Selasa 30 November 2021, 15:28 WIB
Donasi yang diberikan oleh MMKSI kali ini masih dalam bentuk fasilitas pembelajaran jarak jauh, seperti komputer, serta pelengkapan...
ASTRA DAIHATSU MOTOR

Daihatsu Kembali Gelar Sharing Teknologi ke Guru SMK Se-Indonesia

👤RO 🕔Selasa 30 November 2021, 14:06 WIB
Kali ini, program yang konsisten dilakukan Daihatsu secara bulanan ini menyapa para guru SMK binaan area Jawa Tengah, dan berlangsung pada...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya