Rabu 09 September 2020, 19:40 WIB

Velozity DeBogors Gelar Kopdar 'Leumpang Resik' 

RO | Otomotif
 

PARA pengguna Toyota Avanza Veloz yang tergabung dalam Veloz Community (Velozity) untuk wilayah Depok, Bogor dan sekitarnya (DeBogors) menggelar kopdar bertema 'Leumpang Resik'. Tema ini diambil dari bahasa Sunda yang berarti 'berjalan dengan santun dan bersih' yang juga dapat dimaknai sebagai peduli lingkungan sekitar.

Kegiatan yang diinisiasi Ketua Chapter Velozity DeBogors Vina Sasta ini dimulai dengan melakukan olah raga ringan jalan santai dan bersepeda dari Ruko Cibinong City Centre menuju ke stadion Pakansari yang berjarak kurang lebih dua kilometer. 

Di Stadion Pakansari Cibinong para peserta melakukan aksi operasi semut membantu petugas dinas kebersihan dengan memungut sampah-sampah yang tersebar di sekitar stadion dengan memasukkan ke trash bag besar kemudian dikumpulkan menjadi satu untuk diangkut truck kebersihan milik Pemda Kabupatèn Bogor.

Selain untuk menjaga kebersihan lingkungan, kegiatan ini bertujuan sebagai edukasi langsung kepada anak–anak dan remaja anggota keluarga yang ikut dalam acara kopdar sehat tersebut. Sebanyak 60 member Velozity beserta keluarga turut berpartisipasi dalam kegiatan ini. 

Di akhir acara digelar sesi test drive Toyota Corolla Cross yang disediakan oleh PT Toyota Astra Motor untuk para peserta kopdar. Ketua Umum Velozity Bambang Bangun Wibowo yang berkesempatan hadir juga menyempatkan diri mencoba SUV baru lansiran Toyota itu.

Seluruh kegiatan kopdar ini dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, sesuai dengan anjuran pemerintah untuk mencegah penyebaran virus.

Velozity merupakan komunitas resmi untuk Toyota Avanza Veloz yang menjadi bagian dari TOC (Toyota Owner Club) dibawah naungan PT Toyota Astra Motor. Saat ini anggota yang terdaftar resmi sudah mencapai 2.000-an member ber-ID dan tersebar dalam 24 chapter di seluruh Indonesia serta 11.000-an member group media sosial. (S-4)

Baca Juga

NMAA

IMX 2021 Limitless Janjikan Acara Lebih Meriah dan Seru

👤RO 🕔Kamis 23 September 2021, 20:01 WIB
Dengan konsep Limitless – All Virtual, IMX kali ini menghadirkan sajian aktivasi serba virtual sebagai langkah alternatif...
KTB

KTB Resmikan Diler Fuso 3S di Balaraja

👤RO 🕔Kamis 23 September 2021, 19:15 WIB
KTB bersama Dipo Group meresmikan diler ke-34 yaitu PT Dipo Internasional Pahala Otomotif (DIPO) Balaraja yang berlokasi di Jl Kampung...
Piaggio Group

Piaggio Tuntut Peugeot Soal Pelanggaran Hak Paten

👤RO 🕔Kamis 23 September 2021, 17:50 WIB
Berdasarkan putusan pengadilan di Italia dan Prancis, Peugeot dinyatakan bersalah telah melanggar hak paten desai...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

El Diablo Waspada Sodokan Pecco

Trek lurus sepanjang 1,2 kilometer di Circuit of The Americas, Austin, AS, dapat dimanfaatkan Pecco dengan tunggangan motor Ducati Desmosedici yang kian tangguh di beberapa seri terakhir.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya