Kamis 13 Februari 2020, 05:20 WIB

Astra Auto Fest 2020 Digelar di Empat Kota

. (Ant/S-1) | Otomotif
Astra Auto Fest 2020 Digelar di Empat Kota

(ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira)
Perwakilan penyelenggara Astra Auto Fest 2020 berfoto bersama di media gathering di Menara Astra, Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2020).

 

PAMERAN Astra Auto Fest akan kembali digelar awal tahun ini. Mengangkat tema Kado terbaik dari Astra, Astra Auto Fest tahun ini akan diselenggarakan di empat kota, yaitu Jakarta, Bandung, Medan, dan Surabaya.

Menurut Project Director Astra Auto Fest 2020 Gunawan Salim, penyelenggaraan Astra Auto Fest di empat kota dimaksudkan agar Astra lebih dekat menjangkau pelanggan produk-produk Astra yang berada di wilayah tersebut.

"Pada 2019 lalu, Astra Auto Fest dalam tiga hari dapat membukukan lebih dari 1.600 surat pemesanan kendaraan (SPK). Mengacu pada kesuksesan tersebut, maka tahun ini kami berencana untuk menyelenggarakannya di empat kota besar di Indonesia," kata Gunawan di Jakarta, kemarin.

Pameran itu dimulai di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang, Banten, 19-23 Februari. Sementara itu, di tiga kota lainnya segera diumumkan tanggal resminya.

Acara tahunan tersebut, katanya, diselenggarakan sebagai bentuk komitmen Astra dalam memberikan layanan dan produk terbaik bagi masyarakat Indonesia melalui sinergi antara Divisi Otomotif Astra, Jasa Keuangan Astra (Astra Financial), Astra World, dan Astra Digital. (Ant/S-1)

Baca Juga

TAM

Toyota Gelar Program Penjualan Spesial 2021

👤RO 🕔Senin 25 Januari 2021, 01:56 WIB
Melalui program ini PT Toyota Astra Motor berharap pasar otomotif nasional kembali tumbuh setelah sempat mengalami penurunan akibat pandemi...
Auto2000

Cara Merawat Mobil dalam Cuaca yang Tidak Menentu

👤RO 🕔Minggu 24 Januari 2021, 22:57 WIB
Segera bersihkan mobil setibanya di rumah jika di jalan terkena hujan untuk mencegah timbul water spot atau jamur bodi dan kaca...
ADM

Daihatsu Donasikan Satu Unit 'Mobil Klinik dan Informasi'

👤RO 🕔Minggu 24 Januari 2021, 22:31 WIB
Mobil Klinik dan Informasi ini bermanfaat bagi tenaga kesehatan untuk melakukan pemeriksaan dasar kepada pasien dan juga memberikan edukasi...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya