Sabtu 30 November 2019, 01:19 WIB

Honda Pajang Motor Penjelajah dan Hybrid di IIMS Motobike Expo

Nurtjahyadi | Otomotif
Honda Pajang Motor Penjelajah dan Hybrid di IIMS Motobike Expo

Dok. AHM
Honda PCK Hybrid di Booth Honda dalam IIMS Motobike Expor 2019

 

PAMERAN sepeda motor Indonesia International Motor Show (IIMS) Motobike Expo 2019 di Istora Senayan, Jakarta digelar mulai 29 November hingga 1 Desember 2019. PT Astra Honeda Motor (AHM) memanfaatkan ajang ini untuk menghadirkan berbagai model yang tengah diminati masyarakat.

Mulai dari motor penjelajah jalanan hingga tren elektrifikasi sepeda motor menjadi suguhan utama di booth AHM.

Honda PCX Electric dan Honda PCX Hybrid hadir lengkap bersama swap station/stasiun penukaran baterai motor listrik dan Emergency Road Assistant (ERA), sebuah konsep layanan cepat tanggap bagi pemakai sepeda motor listrik.

Tidak ketinggalan skutik penjelajah Honda ADV150 dan Big Bike Honda X-ADV juga hadir menyapa para penggemar adventure. Dua model ini mewakili tren masa kini dengan sepeda motor yang mampu memberikan kepuasan lebih dan tampilan berbeda yang lebih 'manly'.

Di area test ride, AHM menyediakan skutik casual fashionable Honda Genio dan Honda ADV150 yang bisa dicoba langsung oleh para pengunjung IIMS Motobike Expo 2019.

Baca juga : Edukasi Motor Listrik di IIMS Motobike Expo 2019

"Pada pameran ini, kami ingin masyarakat semakin dekat dengan produk sepeda motor Honda. Tidak hanya sebagai teman berkendara, namun kami juga hadirkan pelengkap gaya hidup masa depan masyarakat Indonesia melalui Honda PCX Electric dan Hybrid,” ujar Deputy GM Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya.

Di ajang IIMS Motobike Expo 2019 pengunjung juga dapat menikmati beragam aktivitas di booth AHM, di antaranya berdiskusi mengenai produk motor Honda, teknologi, serta gaya hidup dari para pecinta sepeda motor.

Selain itu, pengunjung juga dapat menemukan banyak program promosi untuk pembelian unit sepeda motor Honda, aksesori, dan apparel.

Pada Minggu (1/12), Honda PCX Electric akan turut memeriahkan PLN Sunday Morning Ride (SUNMORI) sebagai bagian dari IIMS Motobike 2019. Kegiatan dimulai pada pukul 08.00 WIB dari Jl Pakubuwono, Jakarta Selatan. Sunmori berakhir di IIMS Motobike Expo 2019, Istora Senayan. (OL-7)

Baca Juga

AGNI-ELNUSA

Elnusa Bersiap Perkenalkan Motor Listrik

👤RO 🕔Rabu 20 Januari 2021, 17:41 WIB
Era kendaraan berbasis listrik sudah di depan mata. Sudah waktunya Indonesia mengikuti tren dunia yang sedang menuju ke era ramah...
Auto2000

Auto2000 Tetap Optismistis Hadapi 2021

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 20 Januari 2021, 17:26 WIB
Sepanjang tahun lalu kecenderungan masyarakat bergerak ke arah digital yang semakin diakselerasi oleh pandemi. Melihat hal itu Auto2000...
EMLI

Mesin Makin Canggih Butuh Pelumas Spesifikasi Tinggi

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 20 Januari 2021, 11:24 WIB
Spesifikasi tertinggi pelumas sebelumnya adalah API Service SL, diperbarui menjadi API SM, meningkat menjadi API SN dan yang terbaru adalah...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya