Kamis 21 November 2019, 09:00 WIB

Servis Mobil hanya Satu Jam, Mau? Express Maintenance Jawabannya

Deri Dahuri | Otomotif
Servis Mobil hanya Satu Jam, Mau? Express Maintenance Jawabannya

DOK TOYOTA
Servis Mobil hanya Satu Jam, Mau?

 

PAGI itu di tengah kejaran waktu untuk segera tiba di kantor, tiba-tiba kendaraan Linda mengalami masalah. Hal itu membuat dirinya stress karena kendaraannya telah mengakibatkan kemacetan yang cukup panjang dan terlambat tiba di kantor.

Pada saat itu ia pun baru sadar bahwa dirinya telah lalai atau sengaja lali melakukan servis berkala mobilnya.

Pasalnya, dalam benaknya untuk melakukan servis berkala yang selama ini membutuhkan waktu lama karena proses pengerjaan yang lama. Belum lagi harus menunggu antrean di bengkel yang dirasa menyita waktu.

Pengetahuan Linda tentang perawatan kendaraan tersebut tidaklah benar. Pasalnya, pada era digital saat ini masalah perawatan kendaraan telah disederhanakan dan dipermudah.

Kini, pemilik kendaraan Toyota dapat melakukan servis berkala dalam waktu yang cepat namun tetap berkualitas melalui layanan Express Maintenance Auto2000.

Melalui layanan ini, Anda akan menjadi pelanggan istimewa yang dapat melakukan servis berkala dalam waktu yang cepat namun tetap berkualitas.

Selain cepat, pemilik mobil, baik yang berstatus karyawan, ibu rumah tangga, bahkan anak kuliah sekalipun akan dilayani dengan sepenuh hati. Para pemilik mobil dapat berdiskusi dengan Service Advisor (SA) Auto2000 yang ahli dan berpengalaman mengenai kondisi mobil.


Tidak mahal
Express Maintenance merupakan layanan servis berkala dan perbaikan ringan kendaraan Toyota di Auto2000 yang dikerjakan hanya dalam tempo maksimal 60 menit saja!

Coba bayangkan, kendala di mobil Toyota pelanggan dapat teratasi dalam waktu yang tidak lama. Jadi tak ada lagi alasan untuk malas melakukan pengecekan kendaraan, atau servis berkala ke Auto2000.

Kecepatan layanan tersebut karena Express Maintenance memanfaatkan jasa tiga teknisi sekaligus saat bekerja. Hal itu, jelas berbeda dengan servis berkala biasa, yang hanya ditangani oleh satu teknisi.

Proses pengerjaan Express Maintenance di Auto2000 berjenjang tergantung dari tingkat kendala yang ada di mobil Toyota pelanggan. Mulai dari Express Maintenance 60 menit, 75 menit, 90 atau 120 menit. Lamanya pengerjaan tergantung pada tambahan pekerjaan, seperti melakukan spooring-balancing, light service air conditioner (AC), atau engine care.

Mungkin pelanggan menduga-duga, untuk melakukan Express Maintenance di Auto2000 pasti berbiaya mahal? Biaya Express Maintenance tidaklah berbeda dari biaya servis berkala biasa sesuai dengan periode perawatan. Termasuk juga untuk perbaikan ringan.

Untuk menikmati layanan Express Maintenance tentu ada syaratnya. Yang pasti syaratnya sangat mudah. Pemilik mobil hanya wajib melakukan registrasi terlebih dahulu, melalui website booking service. Atau pemilik mobil Toyota dapat menghubungi nomor telepon 1-500-898.

Untuk memiliki kendaraan yang selalu dalam kondisi prima, pemilik mobil Toyota sebaiknya melakukan servis berkala dengan melakukan booking service Express Maintenance Auto2000.

Dan, layanan yang diberikan Auto2000 dilakukan untuk membuat urusan Toyota Anda lebih mudah. (*/S1-25)

Baca Juga

TAM

Toyota Gelar Program Penjualan Spesial 2021

👤RO 🕔Senin 25 Januari 2021, 01:56 WIB
Melalui program ini PT Toyota Astra Motor berharap pasar otomotif nasional kembali tumbuh setelah sempat mengalami penurunan akibat pandemi...
Auto2000

Cara Merawat Mobil dalam Cuaca yang Tidak Menentu

👤RO 🕔Minggu 24 Januari 2021, 22:57 WIB
Segera bersihkan mobil setibanya di rumah jika di jalan terkena hujan untuk mencegah timbul water spot atau jamur bodi dan kaca...
ADM

Daihatsu Donasikan Satu Unit 'Mobil Klinik dan Informasi'

👤RO 🕔Minggu 24 Januari 2021, 22:31 WIB
Mobil Klinik dan Informasi ini bermanfaat bagi tenaga kesehatan untuk melakukan pemeriksaan dasar kepada pasien dan juga memberikan edukasi...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya