Kamis 26 September 2019, 20:15 WIB

Honda Resmikan Dealer ke-8 Di Surabaya

RO | Otomotif
 Honda Resmikan Dealer ke-8 Di Surabaya

DOK:HPM
Dealer Honda Prisma HR Muhammad berdiri di atas bangunan enam lantai dengan luas bangunan hingga 9.987 m2.

 

PT Honda Prospect Motor kembali melakukan pengembangan jaringan pemasaran dan pelayanan dengan membuka dealer Honda Prisma HR Muhammad, pada Rabu (25/9). Honda Prisma HR Muhammad merupakan dealer resmi Honda ke-8 di kota Surabaya.

Dealer Honda Prisma HR Muhammad berdiri di atas bangunan enam lantai dengan luas bangunan hingga 9.987 m2. Selain menawarkan layanan 3S (sales, service, sparepart), dealer Honda Prisma HR Muhammad juga memiliki beragam fasilitas, meliputi Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Internet Zone, Kids Zone, Smoking Room, Wi-fi, dan Musholla.

Honda Prisma HR Muhammad memiliki fasilitas servis yang lengkap, diatas lahan seluas 2.295 m2 yang terdiri dari 10 bay general repair, 2 bay perawatan berkala, 4 bay quick service, 2 bay final inspection, 1 bay spooring, 4 bay washing, 5 bay service parking, dan 6 bay reception & delivery. Selain itu, Honda Prisma HR Muhammad memiliki area spare parts seluas 333 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen di Surabaya.

"Kami ingin terus berupaya untuk menawarkan kemudahan, kenyamanan, serta keamanan bagi para konsumen dan calon konsumen Honda, serta berharap perluasan jaringan ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat dan memperkuat eksistensi Honda di Indonesia," kata Takehiro Watanabe sebagai President Director PT Honda Prospect Motor melalui siaran pers HPM.

Sementara itu, Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor menjelaskan Surabaya merupakan salah satu pasar otomotif  terbesar di Indonesia dengan perkembangan yang sangat pesat. "Maka dari itu Honda kembali membuka dealer baru di Surabaya agar untuk memenuhi permintaan konsumen akan produk dan layanan Honda di daerah ini," ujarnya.

Dengan diresmikannya Honda Prisma HR Muhammad di Surabaya, saat ini Honda telah memiliki sebanyak 154 dealer resmi di seluruh Indonesia. (S-1)

Baca Juga

MI/CHADIE

Mercedes-Benz Indonesia Rilis Dua Varian GLE Coupe

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 04 Desember 2020, 01:22 WIB
Untuk berakselerasi dari 0 ke 100 km/jam, GLE 450 4MATIC membukukannya dalam waktu 5,7 detik, sementara AMG GLE 53 4MATIC+ sedikit lebih...
MI/Ramdani

Gaikindo Jakarta Auto Week kembali Diundur

👤 (Cdx/S-3) 🕔Kamis 03 Desember 2020, 04:40 WIB
UPAYA Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) untuk membantu pemulihan industri otomotif melalui pameran Gaikindo Jakarta...
DOK. INEOS AUTOMOTIVE

Ineos Rangkul Hyundai Kembangkan Grenadier Fuel Cell

👤 (Cdx/S-1) 🕔Kamis 03 Desember 2020, 04:30 WIB
MASIH ingat Ineos Automotive yang merilis SUV Grenadier yang menyerupai Land Rover Defender...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya