Rabu 24 Juli 2019, 22:10 WIB

Lexus Hadirkan Oase di Tengah Hiruk-pikuk GIIAS 2019

Ghani Nurcahyadi | Otomotif
Lexus Hadirkan Oase di Tengah Hiruk-pikuk GIIAS 2019

Dok. Lexus Indonesia
lexus royal Kabuki Lounge

 

LEXUS Indonesia mengusung tema harmoni dalam perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Tema itu juga direpresentasikan Lexus dalam desain booth Lexus pada pameran otomotif yang berlangsung di Indonesia Convention & Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten tersebut

Booth Lexus yang berlokasi di Hall 3A ICE BSD bertemakan Royal Kabuki Lounge dengan panggung teater Kabuki khas Jepang yang ada di tengah-tengah area lounge dan menjadikan grand piano sebagai pusat hiburan bagi pengunjung booth Lexus.

General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja mengatakan, booth Lexus dirancang bukan hanya menampilkan jajajran mobil dan keunggulan teknologi yang dimiliki Lexus. Tapi juga, menciptakan oase di tengah-tengah hiruk-pikuk pameran otomotif.

"Lounge ini kami buat dengan serius untuk memberikan kejutan demi kejutan yang menyenangkan kepada customer Lexus,” kata Adrian.

Baca juga : Sepintas Mirip Alphard, Ini Spesifikasi Mewah Lexus LM

Untuk menikmati booth Lexus di GIIAS 2019, pengunjung harus melewati tiga area journey, yakni area atrium, selanjutnya area transisi dan terakhir area lounge.

Area atrium disiapkan untuk meng-explore seluruh line up Lexus, antara lain Lexus Flagship SUV The New LX 570 SPORT, Lexus Flagship Sedan LS 500, The New Lexus ES 250 dan tentu saja tidak ketinggalan Lexus RX, NX dan UX series yang kian menjadi favorit SUV luxury market di Indonesia, dan konsisten menghadirkan mobil konsep, tahun ini dalam bentuk Lexus LF-1 Limitless Concept,

Kemudian Lexus membawa pengunjung melewati area transisi yang membawa ketenangan sekaligus menjauhkan diri dari suasana bising dan hiruk pikuk pameran otomotif.  

Di area ini ada Lexus Brand Gallery yang merepresentasikan berbagai item craftsmanship Lexus yang menggambarkan karya Lexus Takumi, yang merupakan filosofi artisan yang menerapkan human touch untuk setiap aspek desain dan pengembangan Lexus.

"Tidak hanya kreasi membuat sebuah mobil, Lexus terus berimajinasi untuk mengembangkan sebuah Lexus Yacht, LY 650 yang kian menekankan bahwa Lexus merupakan brand luxury lifestyle. Kemegahan budaya Indonesia yang memiliki nilai seni bercita rasa tinggi juga mewarnai Lexus Brand Gallery, memiliki value yang selaras dengan Lexus craftsmanship.”ujar Adrian.

Begitu sampai di Lexus Royal Kabuki Lounge, pengunjung akan menikmati suguhan suasana nyaman dengan sajian Kabuki Theatre lengkap dengan signature pine trees dan Grand Piano sebagai masterpiece di tengahnya.

Lounge ini sengaja dibuat seperti teater agar dapat menciptakan suasana megah, mewah layaknya sebuah pertunjukan music orkestra. Pengunjung dapat menikmati penampilan live music performance para maestro.

“Lexus Royal Kabuki Lounge bukan hanya sebuah tempat, namun juga merupakan harmonisasi orang-orangnya, musik hingga suguhannya. Semua dirancang dengan serius untuk memberikan Experience Amazing di Lexus GIIAS 2019.” imbuh Adrian.

Baca juga : MPV Mewah Lexus LM Mengaspal di Indonesia Tahun Depan

Untuk menciptakan harmoni, Lexus Royal Kabuki Lounge menyajikan live music performance. Lounge ini akan menghadirkan music chamber yang membawakan berbagai karya musik instrumen harmonisasi piano, cello, biola dan saxophone untuk menciptakan keselarasan, kemewahan dan keindahan di Lexus Royal Kabuki Lounge.

Lexus Indonesia juga mempersembahkan makanan dan minuman yang disajikan khusus di GIIAS 2019 berupa welcoming Mochi dan Pure Coconut Water.

Seluruh ornament di Lexus Royal Kabuki Lounge sangat diperhatikan, seperti adanya ornament Spindle Grill Façade di jendela sudut ruangan, pendaran batu marmer Onyx khas desain Lexus Gallery, dan konsep penataan ruangan yang berundak layaknya sebuah concert hall.

“Masuk ke dalam booth Lexus seperti masuk ke dalam mobil Lexus. Kami ingin semua pengunjung booth selalu tersenyum dan bahagia. Kami juga ingin semua customer Lexus merasa bangga menjadi bagian dari Lexus Family.” puingkas Adrian soal Lounge yang pembangunannya menelas biaya miliaran rupiah tersebut. (RO/OL-7)

Baca Juga

MI/NURTJAHYADI

Mengintip Fasilitas Pembelajaran dan Pengembangan Elektrifikasi xEV Center Toyota

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 01 Desember 2022, 00:23 WIB
Untuk mempermudah pengunjung memahami rangkaian informasi terkait elektrifikasi, pemaparannya dibagi dalam beberapa zona yang disusun...
ANTARA FOTO/M Ibnu Chazar

Komunitas Otomotif: Mudik Nataru, Saatnya Beralih ke BBM RON Tinggi

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 30 November 2022, 20:09 WIB
Dengan perjalanan jauh, pengguna akan merasakan bahwa Pertamax tidak hanya lebih ekonomis namun juga menjaga performa...
IMG

IMG Serah Terima 10 Unit ALVA One ke 10 Konsumen

👤RO 🕔Rabu 30 November 2022, 19:12 WIB
Serah terima 10 unit motor listrik ALVA ini sekaligus menandai dimulainya pengiriman motor listrik ALVA One kepada konsumen di...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya