Selasa 23 Juli 2019, 22:51 WIB

Sepintas Mirip Alphard, Ini Spesifikasi Mewah Lexus LM

Ghani Nurcahyadi | Otomotif
Sepintas Mirip Alphard, Ini Spesifikasi Mewah Lexus LM

Dok. Lexus Indonesia
Interior Lexus LM

 

LEXUS Indonesia memastikan akan menghadirkan mobil multifungsi (MPV) premiun Lexus LM pada kuartal I-2020. Meski secara fisik belum ada mobil tersebut di Indonesia, dari gambar dan video yang beredar, Lexus LM punya tampilan yang hampir sama dengan Toyota ALphard maupun Toyota Vellfire.

Namun, General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja menyebutkan, sebagai mobil yang mengusung kenyamanan bak kabin pesawat itu, ada beberapa perbedaan mendasar Lexus LM dengan "saudara" nya yang lebih dulu ada di Indonesia itu.

Dari sisi eksterior, kata Adrian, Lexus LM jelas terlihat dari grille khas Lexus yang merupakan guratan para Lexus Takumi.

Spindle Grille yang besar dan aksen krom dengan guratan yang mengalir, memberikan nuansa dinamis dan mewah pada Lexus LM. Desain bagian belakang sangat intriguing dengan adanya Limitless Rear LED Lights yang menghasilkan tampilan unik terutama di saat malam hari.

Di dalam kabin mobil yang punya suspensi Swing Valve Shock Absorbers itu, Lexus LM di desain dengan menghadirkan ornamen Gin-Sui-Boku (Tinta Perak) yang menghiasi interior mobil ini sehingga memberikan daya tarik tersendiri. Gin-Sui-Boku merupakan sebuah ornamen yang baru dikembangkan dari inspirasi seni lukisan tinta.\

Baca juga : MPV Mewah Lexus LM Mengaspal di Indonesia Tahun Depan

Lexus LM nantinya akan punya 2 konfigurasi tempat duduk di Indoneisa, yaitu 7 tempat duduk dengan captain seat di bagian tengah dan 4 tempat duduk dengan beragam fitur mewah bagi penumpang di bangku belakang.

Untuk kabin dengan konfigurasi dua tempat duduk eksekutif yang unik, penumpang akan dapat menikmati layar monitor 26 inci yang sekaligus menjadi sekat pemisah privacy dengan ruang pengemudi.

Penumpang dapat mengoperasikan fitur seperti untuk menyetel posisi kursi, mengatur suhu ruangan dan audio untuk ruang pribadi belakang dengan tata suara Mark Levinson 19 speaker sebagai hiburan dengan menggunakan panel layar sentuh yang terdapat diantara dua kursi belakang.

Kenyamanan semakin ditunjang dengan cooler box berkapasitas 14 liter.yang dapat menympan botol sampanye ukuran besar.

Berminat menggarasikan Lexus LM ? Adrian menuturkan, hingga saat ini pihaknya belum bisa mengungkapkan harga jual Lexus LM yang di Indonesia nanti akan dijual dengan tipe mesin 3.500cc V6.

"Yang tanya sudah banyak, tapi kami belum buka down payment sampai saat ini. Tunggu saja peluncurannya," katanya. (RO/OL/-7)

Baca Juga

NMAA

Menparekraf Dukung NMAA Boyong Produk Aftermarket Lokal Unjuk Gigi ke Jepang 

👤RO 🕔Selasa 31 Januari 2023, 20:43 WIB
Menparekraf Sandiaga Uno mengatakan, industri modifikasi Indonesia memiliki potensi besar berkat kreativitas para produsen aftermarket dan...
HPM

Honda Amerika Manfaatkan Teknologi Virtual Reality

👤RO 🕔Selasa 31 Januari 2023, 20:23 WIB
Teknologi Virtual dan Augmented Reality dianggap sebagai jembatan yang dapat menghilangkan batasan ruang dan...
TMMIN

Toyota Indonesia Siapkan SDM Hadapi Era Elektrifikasi

👤RO 🕔Selasa 31 Januari 2023, 16:12 WIB
Selain mendonasikan alat praktik berteknologi Augmented Reality (AR), Toyota membantu merancang kurikulum praktik guna melahirkan Sumber...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya