Selasa 23 Juli 2019, 20:05 WIB

MPV Mewah Lexus LM Mengaspal di Indonesia Tahun Depan

Ghani Nurcahyadi | Otomotif
MPV Mewah Lexus LM Mengaspal di Indonesia Tahun Depan

Dok. Lexus Indonesia
Lexus LM

 

TERUS meningkatnya minal masyarakat terhadpa mobi premium membuat Lexus Indonesia ingin terus memperkuat jajjaran model premiumnya di Indonesia.

Hal itu direalisasikan oleh Lexus Indonesia dengan memboyong MPV mewah, Lexus LM yang diklaim sebagai first class suite luxury MPV. General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja bahkan menyeburt, Lexus LM akan ada di tanah air pada kuartal I-2020.

"Saya yakin bahwa mobil ini adalah mobil yang ditunggu-tunggu para konglomerat di Indonesia. Memang betul karena orang sudah banyak bertanya mengenai mobil ini. Di awal tahun 2020, Lexus LM akan siap diperkenalkan.” kata Adrian.

Adrian menegaskan, pihaknya sengaja menghadirkan Lexus LM ke Indonesia karena tingginya permintaan konsumen. Ia mengungkapkan, dari 2 varian yang ada di dunia, varian tertinggi yaitu yang mengurung mesin 3.500 cc V6 yang akan bisa dijajal di Indonesia nantinya.

Dari sisi konfigurasi penumpang, Lexus akan menghadirkan 2 varian konfigurasi, yaitu kapasitas 7 penumpang dan kapasitas 4 penumpang. Meski demikian keduanya tetap mengusung ruang kabin yang lapang demi menunjang kenyamanan penumpang.

Baxca juga : Memproyeksikan Masa Depan Lewat Lexus LF-1 Limtless Concept

Sensasi ruang kabin yang lega langsung dirasakan begitu masuk kabin yang mewah dan ruang kepala dan kaki yang lapang di desain layaknya kabin First Class Suites di pesawat udara.

Hanya saja, untuk konfigurasi 4 tempat duduk,  penumpang di bangku belakang akan dibekali dengan layar televisi berukuran 26 inci sebagai instrumen hiburan.

"“Lexus selalu ingin memberikan kejutan baru untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup customer Lexus yang sudah tidak lagi memandang mobil sebagai sekadar alat transportasi," ujar Adrian.

Dalam meningkatkan kenyamanan berkendara baik bagi pengemudi maupun penumpang, Lexus LM dikembangkan dengan memanfaatkan teknologi suspensi terbaru, yakni Swing Valve Shock Absorbers, teknologi baru dengan ultra-low velocity valve merupakan yang pertama di dunia.

Inovasi ini menggunakan dua katup hidrolik untuk memastikan kekuatan redaman yang tepat diberikan ketika gerakan sekecil apa pun dialami di roda dan suspensi mobil.

Ini menghasilkan perjalanan yang nyaman dan tenang dan stabilitas kendaraan, saat mulai akselerasi atau saat mengemudi dengan kecepatan tinggi di jalan raya. (RO/OL-7)

Baca Juga

Ist

Seminggu, Tangkas Motor Listrik Buatan Dalam Negeri Buka Lima Showroom

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 08 Februari 2023, 20:48 WIB
 PT The Agung Pamungkas (Tangkas) yang merupakan pemilik tunggal motor listrik Tangkas yang terus mencoba peluang untuk bisa ikut...
PID

Piaggio Indonesia Buka Dealer Motoplex 4 Brand Bandengan

👤RO 🕔Rabu 08 Februari 2023, 19:05 WIB
Penambahan jaringan diler ini selaras dengan optimisme PID terhadap pertumbuhan ekonomi di Jakarta Barat dimana kawasan tersebut menjadi...
SIS

Suzuki Ungkap Karakter dan Kepribadian Melalui Warna Kendaraan

👤RO 🕔Rabu 08 Februari 2023, 18:38 WIB
Mengutip dari jurnal psikologi Scott-Kemmis tahun 2009 berjudul Understanding the Meaning of Colors in Color Psychology, beberapa pilihan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya