Kamis 25 April 2019, 22:14 WIB

Seri B-Class Mercedes-Benz Terbaru Sasar Keluarga Muda

Fetry Wuryasti | Otomotif
Seri B-Class Mercedes-Benz Terbaru Sasar Keluarga Muda

MI/FETRY WURYASTI
PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia memperkenalkan produk terbarunya Mercedes-Benz B 200 Progressive .

 

PERHELATAN Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia  memperkenalkan produk terbarunya Mercedes-Benz B 200 Progressive Line yang dibanderol seharga Rp679 juta.

"IIMS bagi Mercedes Benz penting karena kami dapat memperkenalkan produk terbaru kepada konsumen yang ingin mencari teknologi terkini digabung dengan fitur keselamatan milik Mercedes Benz. Kami melihat usai pameran selalu ada kenaikan penjualan dan awareness dari konsumen," ujar Public Relations PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Dennis Kadaruskan, di Jakarta, Kamis (25/4).

Ia mengakui bahwa setiap dan pascapameran berlangsung Mercedes selalu meraih kenaikan pemesanan, Namun perusahaan menolak membagikan targetnya.

Mercedes-Benz B-Class terbaru yang meluncur di pasar sejak awal April ini hadir dengan nuansa sporty, dan dengan tampilan yang lebih dinamis dibanding pendahulunya, dengan mesin berkapasitas 1.332 cc.

Dennis mengatakan The New B Class ini merupakan mobil yang pas untuk keluarga muda di daerah perkotaan, sebab disertai dengan bagasi dan kabin yang luas.

"Kabinnya cukup lapang dengan dimensi bagasi yang cukup besar. Cocok untuk keluarga muda, untuk orang yang mencari kendaraan yang tidak terlalu besar tapi dengan kepraktisan tinggi," kata Dennis.

Di dalam Mercedes-Benz B 200 Progressive Line dibenamkan fitur-fitur keselamatan tingkat tinggi rasanya semakin pas jika menyasar keluarga muda pada masyarakat urban.

"Jadi varian terbaru B Class adalah compact car dengan desain sporty, teknologi cerdas seperti MBUX dilengkapi dengan fitur-fitur mewah dikelasnya. Sistem keselamatan juga tingkat tinggi kami menawarkan sebagai brand yang mementingkan keselamatan," jelas Dennis.

Fitur Active Parking Assist akan mempermudah pengguna dalam memarkirkan kendaraan. Guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, fitur Active Brake Assist membantu keamanan pengendara Mercedes-Benz B 200 Progressive Line.

"Active Brake Assist yang bisa menghindari hal-hal yang tidak diinginkan juga untuk sistem parkirnya bisa otomatis," terang Dennis. (S-1)

Baca Juga

Rolls-Royce Motor Cars

'Kartini' Indonesia Ditunjuk Jadi Direktur Rolls-Royce Asia-Pasifik

👤RO 🕔Senin 20 September 2021, 18:39 WIB
Nikkein yang berasal dari Indonesia ini  merupakan lulusan sarjana di bidang Business Administration (Jurusan Marketing) dengan...
OLX Autos

OLX Autos Resmika Dua Store Perdana di Bandung

👤RO 🕔Senin 20 September 2021, 17:11 WIB
Kehadiran dua store OLX Autos di Jl Buah Batu dan Jl Sudirman, Bandung tersebut menandai ekspansi pertama OLX Autos JB/TT di luar...
PT Piaggio Group Indonesia

Piaggio Resmikan Diler Motoplex 4 Brand di Surabaya

👤RO 🕔Senin 20 September 2021, 16:50 WIB
Diler Motoplex baru ini menjadi diler ketiga Smart dan diler terlengkap serta paling besar yang menghadirkan 4 brand, Piaggio, Vespa,...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Bendungan Rakyat

\PEMERINTAH berkomitmen meningkatkan produktivitas hasil pertanian di Tanah Air.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya