Rabu 02 Desember 2015, 00:00 WIB

Piaggio Grup Indonesia Resmikan Diler Premium

Nurtjahyadi | Otomotif
Piaggio Grup Indonesia Resmikan Diler Premium

MI/Panca
Piaggio

 

SETELAH menghadirkan brand Moto Guzzi dan Aprilia ke tanah air, PT Piaggio Indonesia (PID) menjalin kerjasama dengan PT Premier International sebagai penyalur resmi merek Piaggio Group dengan membuka Piaggio Group premium concept store yang pertama, yakni Motoplex, di Indonesia sehingga para penggemar mendapat kesempatan merasakan pengalaman yang menyeluruh dengan empat merek Piaggio Group yang tersedia di Indonesia: Vespa, Piaggio, Moto Guzzi dan Aprilia.

Dengan peresmian concept store di kawasan Bintaro ini, Jakarta menjadi salah satu kota pada daftar kota-kota besar seperti New York, Shanghai, Beijing dan Milan, yang merupakan tempat Piaggio Group premium concept store ini hadir sebelumnya.

"Sebagai perusahaan global, kami percaya bahwa sudah seharusnya kami tumbuh dan mengembangkan bisnis kami di Indonesia. Melalui konsep Motoplex terbaru pada premium concept store ini, kami berusaha untuk memberikan pengalaman unik dan menyeluruh bagi para konsumen, dikemas dalam lokasi khusus yang memamerkan 4 merek kami dan dibangun atas kombinasi gaya, teknologi, warisan ala Italia," ucap Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia.

Dengan luas 700 meter persegi, premium concept store menampilkan aksesoris, helm dan merchandise orisinil. Selain itu, area toko dilengkapi patio, tempat bagi para pengunjung untuk duduk dan menikmati area yang penuh dengan skuter dan motor.

Dengan desain yang sederhana namun modern, premium concept store akan menjadi rumah kedua bagi pencinta kendaraan roda dua dan bagi penggemar kendaraan dengan gaya dan warisan Italia. Piaggio Group premium concept store Bintaro dilengkapi showroom di lantai dasar, area workshop di lantai dua dan area rooftop.

Piaggio Indonesia dan Premier International juga menyediakan layanan flying mechanics untuk memberikan pelayanan bagi pemilik Moto Guzzi dan Aprilia di manapun mereka berada, khususnya di luar Jakarta.

"Kami sangat senang dapat menjadi bagian dari hadirnya Piaggio Group premium concept store pertama di Indonesia," ucap Raymond S Putra, Director of Premier International. "Kami ingin mewujudkan permintaan konsumen yang stylish dan dinamis di Jakarta. Kami berharap dapat melayani para penggemar di Indonesia yang memiliki kecintaan terhadap gaya dan warisan Italia yang diwujudkan pada tiap brand Piaggio yang kami bawa.”

Piaggio Group premium concept store di Jl Bintaro Utama Blok Ap No 55, Bintaro Sektor 3, Tangerang Selatan. Hingga akhir tahun 2015, PID telah memiliki 36 penyalur resmi. (RO/CDX)

 

 

Baca Juga

Ist/Daihatsu

Daihatsu Pamerkan Rocky Hybrid di GIIAS 2022

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 18 Agustus 2022, 06:38 WIB
Daihatsu Rocky HEV menerapkan teknologi e-SMART HYBRID yang telah diluncurkan di pasar domestik Jepang pada November 2021...
MI/GANA BUANA

MG Ikut Main Elektrifikasi di GIIAS

👤Gana Buana 🕔Kamis 18 Agustus 2022, 01:01 WIB
 MG mengusung tema EVolution Forward di GIIAS tahun ini melalui kehadiran model battery electric vehicle (BEV)...
MI/NURTJAHYADI

Hino Gelar Talkshow Peduli Keselamatan Berkendara

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 17 Agustus 2022, 23:01 WIB
Hino menjadi satu-satunya brand kendaraan komersial di Indonesia yang memiliki sirkuit pusat pelatihan berkendara bagi pelanggannya, yaitu...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya