Jumat 27 Januari 2023, 19:48 WIB

12 Tim Terbaik Ajang Snapdragon Pro Series akan Bertanding di Free Fire Season 2 Grand Finals 

Mediaindonesia.com | Olahraga
12 Tim Terbaik Ajang Snapdragon Pro Series akan Bertanding di Free Fire Season 2 Grand Finals 

Dok. Snapdragon Pro Series
Tim Free Fire Indonesia

 

LIGA esports mobile multi-judul, Snapdragon Pro Series Powered by Samsung Galaxy, yang digelar oleh Qualcomm Technologies dan ESL FACEIT Group (EFG), akan menggelar Free Fire Season 2 Live Grand Finals di Mall Taman Anggrek, Jakarta, 4-5 Februari 2023. 

Final yang berlangsung selama dua hari akan menampilkan 12 tim Free Fire terbaik dari seluruh wilayah Asia-Pasifik.

“Setelah musim Free Fire yang berjalan masif dengan lebih dari 200 tim mendaftar ke kualifikasi kami, sekarang kami kurangi menjadi hanya 18,” kata Caitlin Kang, Operations Manager South-East Asia at EFG. 

“Setelah empat minggu lebih persaingan ketat dalam seri Challenge, 12 tim teratas dari seluruh wilayah akan bergabung dengan kami di Jakarta. Kami mengajak semua penggemar Free Fire untuk datang ke Mall Taman Anggrek untuk menyaksikan penutup turnamen yang menarik," imbuhnya.

Baca juga : Mengenal Sosok ONIC Vior Dan Kecintaannya Pada Mobile Legends

Penggemar yang hadir langsung di venue Grand Final juga dapat menyaksikan penampilan dari grup rock populer Indonesia Barasuara, yang akan tampil live selama akhir pekan. Selain itu, cosplayer lokal populer Punipun akan tampil di final langsung, dengan para peserta juga didorong untuk mengenakan cosplay Free Fire favorit mereka.

“Free Fire musim ini di Snapdragon Pro Series adalah tentang komunitas. Dengan penambahan Barasuara dan Punipun ke line up hiburan di babak finals, kami fokus untuk memastikan penggemar di Indonesia mendapatkan pengalaman yang menyenangkan di acara live pertama kami untuk program musim ini," ujar Kang.

Dua belas tim di empat wilayah telah lolos ke Grand Final Free Fire Season 2. Tim tersebut adalah Evos Divine, SES Alfaink, First Raiders Eclipse (Indonesia), SEM9, Expand (Malaysia-Singapura-Filipina), Attack All Around, Evos Phoenix, Nigma Galaxy, eArena, Kings of Gamers Club (Thailand), Team Flash, dan Heavy (Vietnam).

Fans yang berencana untuk menghadiri Snapdragon Pro Series Free Fire Season 2 Live dapat mengikuti @ESLMobile di media sosial (Facebook, Twitter, Instagram) untuk lebih banyak pembaruan dan pengumuman lebih dekat dengan acara tersebut. (RO/OL-7)

Baca Juga

AFP/PATRICIA DE MELO MOREIRA

Quartararo Sebut Sprint Race Berbahaya

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 26 Maret 2023, 07:15 WIB
Sprint race untuk pertama kali diterapkan di GP Portugal, Sabtu (25/3), dengan para pembalap melahap 12 lap untuk memperebutkan separuh...
AFP/PATRICIA DE MELO MOREIRA

Bagnaia Senang Menangi Sprint Race Pertama Sepanjang Sejarah

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 26 Maret 2023, 07:00 WIB
Bagnaia mengungguli sesama pembalap Ducati Jorge Martin dengan pole sitter Marc Marquez di posisi...
AFP/Joe KLAMAR

Piquet Didenda Rp14 Miliar karena Lontarkan Pernyataan Rasis terhadap Hamilton

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 26 Maret 2023, 06:45 WIB
Piquet, yang merupakan juara Formula 1 pada 1981, 1983, dan 1987 menggunakan kata nequinho dalam wawancara pada 2021 ketika dia mengkritik...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya