Kamis 19 Januari 2023, 12:08 WIB

Bekuk Mavericks, Atlanta Hawks Torehkan Empat Kemenangan Beruntun

Dhika Kusuma Winata | Olahraga
Bekuk Mavericks, Atlanta Hawks Torehkan Empat Kemenangan Beruntun

Tom Pennington/Getty Images/AFP
Pemain Dallas Mavericks Luka Doncic (77) berusaha menembakkan bola yang dihalangi pemain Atlanta Hawks Dejounte Murray (5).

 

TIM  Atlanta Hawks mencuri kemenangan di markas Dallas Mavericks 130-122 di American Airlines Center pada lanjutan NBA, Kamis (19/1) WIB.

Empat kemenangan beruntun kini ditorehkan Hawks yang memperbaiki rekor menjadi 23-22 di klasemen Wilayah Timur.

Dejounte Murray menjadi bintang dengan mencetak 30 poin disusul Trae Young dengan 18 poin dan 12 assist untuk Hawks. John Collins turut menambahkan 19 poin.

"Ini adalah hal-hal yang kami cari dari (Murray) dan Trae. Dia (Trae Young) melakukan pekerjaan dengan baik memahami bahwa (Murray) memiliki sedang panas, merasakannya, dan berada dalam ritme bagus," kata pelatih Hawks, Nate McMillan.

Di kubu Mavericks, Luka Doncic mencetak 30 poin tetapi hanya sanggup mencetak tiga poin pada kuarter keempat dan tak mampu menyalip perolehan angka Hawks.

Baca juga: Tumbangkan Nets, Spurs Putus Lima Kekalahan Beruntun

Di dua menit tersisa pada kuarter empat, Dallas tertinggal ketika Murray mencetak angka tripoin yang membawa Hawks memimpin 124-120. Young lalu memperlebar jarak menjadi enam poin dengan 41 detik tersisa.

Dallas mampu melesatkan bola ke jala 52% secara keseluruhan dan 38% dari jarak jauh.

"Ini adalah pertandingan tembak-menembak. Di liga ini, Anda melakukan itu, tidak peduli jika Anda memiliki Luka atau Kareem atau LeBron, Anda akan kalah," kata pelatih Mavericks, Jason Kidd. (ESPN/Dhk/OL-09)

Baca Juga

MI/Ramdani.

Leo/Daniel Berpeluang Back to Back Juara

👤Akmal Fauzi 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 20:47 WIB
Ganda putra, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang melaju ke final Thailand Masters...
MI/Ramdani

Thailand Masters 2023, Leo/Daniel Lolos Ke Final

👤Widhoroso 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 19:22 WIB
Ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin lolos ke final Thailand Masters 2023 usai meraih kemenangan di babak semifinal, Sabtu...
Antara

Tim Rifle Putra Indonesia Terus Kejar Poin Menuju Olimpiade Paris

👤Akmal Fauzi 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 19:03 WIB
Tim Rifle putra Indonesia berhasil meraih medali emas dari nomor 50m Rifle Tiga Posisi Beregu dalam dalam Kejuaraan Menembak ISSF World Cup...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya