Minggu 08 Januari 2023, 22:44 WIB

Bhayangkara Presisi Lanjutkan Tren Kemenangan di Proliga 2023

Mediaindonesia.com | Olahraga
Bhayangkara Presisi Lanjutkan Tren Kemenangan di Proliga 2023

Antara
Bhayangkara Presisi

 

TIM Jakarta Bhayangkara Presisi melanjutkan tren positif setelah mengalahkan Jakarta BNI 46 dengan skor 3-0 (25-15, 25-19, 25-20) dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2023 seri pertama putaran pertama di GOR Jalak Harupat Bandung, Minggu (8/1).

Hasil itu jadi kemenangan kedua dari dua laga yang sudah dijalani. Sebelumnya tim asuhan Toiran itu memenangkan Palembang Bank SumselBabel dengan skor 3-0. Bagi Jakarta BNI 46, ini menjadi kekelahan ketiga dari tiga laga pada seri satu putaran pertama. Dua kekalahan dialami BNI 46 dari Jakarta LavAni Allo Bank dan Jakarta STIN BIN dengan skor identik 0-3.

"Menang atau kalah kita sudah pasti ingin main dan lakukan terbaik dan sekarang juga masih belum puas," kata pelatih Jakarta Bhayangkara Presisi, Toiran Reidle

Menurutnya, hasil yang diraih pada putaran pertama akan menjadi evaluasi untuk menghadapi putaran kedua di Purwokerto yang akan digelar mulai Kamis (12/1) mendatang.

"Sebelum ke Purwokerto nanti kami akan melakukan evauasi apalagi nanti kami akan menghadapi Surabaya BIN Samator dan Kudus Sukun Badak," ujarnya.

"Soal fisik tidak ada masalah, sekarang sudah lebih bagus," katanya menegaskan.

Pelatih Jakarta BNI 46, Walfredus Wahyu menilai, meskipun kalah, tim asuhannya perlahan sudah mulai menemukan ritme permainan.

"Perbedaanya di pertandingan pertama dan kedua kali ini semakin terbiasa ya di pertandingan sekarang kalau sebelumnya kan baru pertama kali dan sekarang sudah mulai ketemu ritmenya dan kondisinya lebih baik, " kata Nkzar.

Kendati demikian, ia mengeluhkan jadwal pertandingan putaran pertama yang kurang menguntungkan tim asuhannya.

"Kalau melihat jadwal pertandingan tak menguntungkan, kemarin main malam, sekarang harus main jam 14.00 secara recovery jelas tidak ideal, " ujarnya.

Pada pertandingan lainnya, tim Surabaya BIN Samator meraih dua kemenangan dari tiga laga. Menghadapi Jakarta Pertamina Pertamax, BIN Samator unggul 3-0 (25-18, 25-20, 25-20). Kemenangan lainnya diraih atas Kudus Sukun Badak 3-1. Sedangkan satu kekalahan yang diderita runner-up musim lalu itu dari Palembang Bank SumselBabel 2-3.

"Semua sudah sesuai instruksi pelatih. Walaupun ada beberapa instruksi yang tidak dijalani pelatih," kata Asisten pelatih Surabaya BIN Samator, Sigit Ari Widodo. (OL-8)

Baca Juga

Antara

Tim Senam Putra Harus Kerja Keras Demi Tampil di SEA Games Kamboja

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Jumat 03 Februari 2023, 23:31 WIB
Ketatnya persyaratan dari tim review untuk SEA Games Kamboja, memaksa mereka harus lebih dulu menunjukkan keterampilan di Piala Dunia Senam...
DOK IST

Sirkuit Tenis Meja Sediakan Hadiah dengan Total Rp2,5 Miliar 

👤Budi Ernanto 🕔Jumat 03 Februari 2023, 22:04 WIB
Event tenis meja tidak boleh...
DOK MI

Bagas/Fikri Lolos Ke Semifinal Thailand Masters 2023

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Jumat 03 Februari 2023, 21:50 WIB
GANDA putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri lolos ke semifinal turnamen bulu tangkis di Thailand Masters...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya