Senin 05 Desember 2022, 14:10 WIB

La Lakers Kalahkan Wizards dengan Skor 130-119

Dhika Kusuma Winata | Olahraga
La Lakers Kalahkan Wizards dengan Skor 130-119

dok.AFP
LA Lakers kalahkan Washington Wizards dengan skor 130-119 pada lanjutan NBA di Capital One Arena, Washington, Senin (5/12) WIB

 

ANTHONY Davis tampil memukau mengantarkan kemenangan LA Lakers atas Washington Wizards pada lanjutan NBA. Bermain di Capital One Arena, Washington, Senin (5/12) WIB, Lakers unggul 130-119.

Davies mencetak 55 poin dengan 17 rebound di laga itu. Dia membukukan angka di atas 20 poin pada pertandingannya ke-10 berturut-turut.

Setelah awal musim yang sulit, Lakers kini meraih kemenangan ketiga beruntun sekaligus kemenangan kedelapan mereka dalam 10 pertandingan terakhir. Lakers pun memperbaiki rekor mereka menjadi 10-12.

Davies yang sempat mengalami masalah cedera di punggung sekarang mulai menemukan ritmenya. Torehan itu membuatnya menjadi pemain Lakers pertama sejak Kobe Bryant pada 2013 yang mencatat 40 poin berturut-turut.

"Saya merasa sangat baik, percaya diri dalam semua lemparan saya, bermain dengan kecepatan yang luar biasa," kata Davis.

"Teman-teman berhasil menemukan saya. Ini adalah upaya tim, semua orang menempatkan saya pada posisi untuk sukses. Saya pikir pola pikir seluruh tim kami hanya keluar dengan upaya di kedua ujung lapangan," imbuhnya.

Sementara itu, LeBron James mencetak 29 poin, Lonnie Walker IV menambahkan 20 poin, dan Westbrook menambahkan enam poin dan 15 assist.

Pada laga lainnya, Boston Celtics bangkit memetik kemenangan tandang 103-92 dari Brooklyn Nets. Jaylen Brown mencetak 34 poin dan Jayson Tatum menyumbang 29 angka. Malcolm Brogdon turut mencetak 13 dari bangku cadangan.

Di kubu Nets, Kyrie Irving menorehkan 18 poin. Kekalhqan itu membuat Nets tak mampu melanjutkan tren empat kemenangan beruntun.

Laga lainnya, guard New Orleans Pelicans Jose Alvarado memasukkan delapan lemparan tiga angka untuk meraih 38 poin tertinggi dalam kariernya untuk mengantarkab kemenangan tuan rumah atas Denver Nuggets 121-106.

Pemain berusia 24 tahun dari Puerto Rico itu sukses mencetak poin terbanyak dari bangku cadangan. (AFP/OL-13)

Baca Juga

AFP/Martin KEEP

Sabalenka Masih tidak Percaya Berhasil Juarai Australia Terbuka

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 29 Januari 2023, 13:15 WIB
"Saya masih merasa bak berada di planet lain berusaha mengerti apa yang terjadi," ujar Sabalenka saat ambil bagian dalam...
ANTARA/Aditya Pradana Putra

Pelatih Tunggal Putra Bangga Ada All Indonesia Final di Indonesia Masters

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 29 Januari 2023, 12:45 WIB
Irwansyah patut bangga karena All Indonesia Final di nomor tunggal putra Indonesia Masters terakhir kali terjadi pada 15 tahun lalu, pada...
MI/RAMDANI

All Indonesia Final Hadir di Indonesia Masters

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 29 Januari 2023, 10:30 WIB
Di nomor tunggal putra, Jonatan Christie akan berhadapan dengan rekan senegaranua Chico Aura Dwi...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya