Jumat 02 Desember 2022, 13:45 WIB

Pulih Dari Cedera, Middleton Dilaporkan Segera Melantai Bersama Bucks

Rifaldi Putra Irianto | Olahraga
Pulih Dari Cedera, Middleton Dilaporkan Segera Melantai Bersama Bucks

AFP/Patrick McDermott/Getty Images
Pebasket Milwaukee Bucks Khris Middleton

 

PEBASKET NBA Khris Middleton dikabarkan akan kembali membela Milwaukee Bucks dalam laga lanjutan NBA 2022/2023, setelah dia dinyatakan pulih dari cedera yang membuatnya absen di 20 pertandingan Bucks musim ini.

Ini sekaligus akan menjadi kali pertama Middelton tampil di musim reguler NBA 2022/2023. Middleton sudah tidak bermain sejak mengalami cedera lutut kanan pada pertandingan playoff saat Bucks menghadapi Chicago Bulls, Oktober lalu.

Tidak hanya mengalami cedera lutut, guard andalan Bucks itu juga dikabarkan mengalami cedera pergelangan tangan kiri, yang juga membuat comebacknya pada musim ini sedikit terlambat.

Baca juga: DeRozan Cetak 36 poin, Bulls Seruduk Bucks

"Guard Milwaukee Bucks Khris Middleton dikabarkan akan kembali melantai pada pertandingan kandang, saat Bucks bertemu Los Angeles Lakers, Sabtu (3/12) WIB. Mantan guard All-Star, yang melewatkan 20 pertandingan pertama Bucks karena rehabilitasi cedera, akan segera memulai debutnya," tulis ESPN dalam laporannya.

Kembalinya Middleton ke lapangan tentu menjadi kabar positif untuk Bucks. Middleton jelas menjadi sosok yang penting di Bucks mengingat karier cemerlangnya.

Dalam kariernya musim lalu, All-Star tiga kali itu (2019-2021) rata-rata mencetak 20,1 poin, 5,4 rebound, dan 5,4 assist per game. Kondisi itu jelas dapat membantu Bucks yang tengah berjuang untuk menggusur Boston Celtics dari puncak klasemen Wilayah Timur. (ESPN/OL-1)

Baca Juga

AFP

RI Turunkan Ganda Putra Terbaik di Kejuaraan Beregu Campuran Asia

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Rabu 08 Februari 2023, 17:00 WIB
Mereka adalah pasangan nomor satu dunia Fajar Alfian/Muhammad Rian, serta juara Kejuaraan Asia 2022 Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich...
MI/ Akmal Fauzi

Arsjad Rasjid Fokus Ulangi Sejarah Panahan di Olimpiade

👤Akmal Fauzi 🕔Rabu 08 Februari 2023, 16:19 WIB
Ia bertekad ingin mengulang kesuksesan panahan di kancah internasional seperti Olimpiade Seoul...
Twitter @F1

Perkenalkan C43, Alfa Romeo Optimistis Tampil Lebih Baik di Formula 1 2023

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 08 Februari 2023, 12:15 WIB
Dirancang oleh Direktur Teknis Jan Monchaux dan timnya, C43 merupakan evolusi dari C42, dengan pendekatan yang disesuaikan dengan perubahan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya