Senin 28 November 2022, 11:13 WIB

Warriors Menang di Kandang Timberwolves

Basuki Eka Purnama, Rifaldi Putra Irianto | Olahraga
Warriors Menang di Kandang Timberwolves

AFP/David Berding/Getty Images
Laga NBA antara Minnesota Timberwolves dan Golden State Warriors.

 

STEPHEN Curry mencetak 25 poin dan Golden State Warriors menang 137-114 di kandang Minnesota Timberwolves dalam laga lanjutan NBA, Senin (28/11).

Curry menambahkan 11 rebound dan delapan assist sementara Draymond Green melesakkan double-dpuble pertamanya pada musim ini, dengan 19 poin dan 11 assist saat juara bertahan NBA itu membukukan kemenangan beruntun ketiga untuk kali pertama pada musim ini.

Kemenangan atas Timberwolves itu merupakan kemenangan tandang kedua Warriors pada musim ini sehingga Warriors membukukan rekor menang kalah 11-10.

Baca juga: Dominasi LeBron James Bawa Lakers Ungguli Spurs

Warriors, yang bertekad membalikkan peruntungan mereka di laga tandang, langsung menggebrak sejak awal laga dengan mencetak 17 poin tanpa balas untuk mengakhiri laga kuarter pertama dengan raihan 47 poin dan unggul 20 poin saat jeda.

Warriors unggul 20 poin saat memasuki kuarter keempat meski Timberwolves, yang ditopang oleh 26 poin dari Anthony Edwards dan 21 poin dari Karl-Anthony Towns, memangkas defisit itu menjadi separuhnya.

Warrios kemudian membalas dengan Curry melesakkan tembakan tiga angka sebelum Klay Thompson mencetak poin, mencuri bola, dan melepaskan tembakan tiga angka untuk membuat selisih kembali menjadi 19 poin.

Enam pemain Warriors sukses mencetak lebih dari 10 angka dengan Thompson membukukan 21 poin dan Jordan Poole mencetak 24 poin.

Warriors, selanjutkanya akan bertandang ke markas Dallas Mavericks, yang merupakan laga ulangan final Wilayah Barat musim lalu, Rabu (30/11) WIB. (AFP/OL-1)

Baca Juga

Twitter @F1

Perkenalkan C43, Alfa Romeo Optimistis Tampil Lebih Baik di Formula 1 2023

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 08 Februari 2023, 12:15 WIB
Dirancang oleh Direktur Teknis Jan Monchaux dan timnya, C43 merupakan evolusi dari C42, dengan pendekatan yang disesuaikan dengan perubahan...
AFP/Ben Stansall

SF-23, Mobil Ferrari untuk Formula 1 2023

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 08 Februari 2023, 11:45 WIB
Penamaan dengan awalan SF itu melanjutkan konsistensi tim dan pabrikan terkait nama, yang telah digunakan sejak 2015 melalui...
ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

Perbasi Berniat Tambah Pemain Naturalisasi untuk Tim Basket Putra

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Rabu 08 Februari 2023, 09:34 WIB
PP Perbasi juga berniat mencari pemain naturalisasi baru lainnya untuk bisa mengimbangi tim-tim di Asia...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya