Senin 07 November 2022, 22:32 WIB

Raih Podium di Sejumlah Kelas ISSOM, Dypo Fitramadhan Bakal Naik Kelas Tahun Depan

Mediaindonesia.com | Olahraga
Raih Podium di Sejumlah Kelas ISSOM, Dypo Fitramadhan Bakal Naik Kelas Tahun Depan

Dok. Pribadi
Dypo Fitramadhan di podium juara ISSOM 2022

 

PEMBALAP asal Pekanbaru, Riau, Dypo Fitramadhan menunjukkan talentanya di ajang Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2022 dengan merebut podium di seri pamungkas yang berlangsung di Sirkuit Internasional Sentul. Bogor, Jawa Barat, Minggu (6/11).

Dypo yang memberla tim Bank BJB Delta Garace Racing itu menjalani tahun kedua membalap di ISSOM. Ia turun di kelas ITCR Max Promotion, STCR2, dan FFA. Di kelas ITCR Max Promotion, Dypo tampil memukau denga Toyota Yarisnya dan sukses terus menempati posisi pertama.

Di kelas berikutnya, STCR2 dan FFA, Dypo yang disponsori Pertamina, bank bjb dan Global Energy Lestari Riau ini pun masih bertaji. Ia bermain tenang hingga kembali finis di posisi podium. Hasil ini membuat suami dari Rossy Elvina ini dipastikan naik kelas pada tahun berikutnya. 

Baca juga : Schumacher akan Tahu Masa Depan di Haas pada Pekan Ini

Di tonton sang istri dan ketiga anaknya--dua putranya Rafa dan Ravin merupakan pembalap gokart nasional--Dypo makin bersemangat. Alhasil, di kelas berikutnya ia kembali finis di posisi terdepan. Dengan hasil-hasil menawan itu, pengusaha asli Riau yang kini bermukim di Jakarta ini pun tak sabar menanti pindah ke kelas utama di tahun depan. 
“Balapan selalu mengasyikkan dan bikin adrenalin kita semakin meningkat. Ini baru kelar putaran terakhir saja sudah tak sabar menanti musim berikut pada awal tahun depan,” tutur Dypo yang baru kembali dari Italia, mendampingi putra sulungnya, Rafa bertarung di ajang Kejuaraan Gokart Italia, akhir Oktober lalu.

Tahun depan bakal tampil di kelas utama, tentu saja Dypo sudah memperhitungkan lawan-lawan yang akan dihadapinya. Menurutnya, semua lawan tentu punya senjata masing-masing. 

“Tinggal bagaimana kita sendiri serius dalam mempersiapkan kendaraan kita agar bisa tampil mumpuni,” tutupnya. (RO/OL-7)

Baca Juga

ANTARA

Atlet Wushu Junior Indonesia Sabet Dua Emas di Hari Pertama

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Selasa 06 Desember 2022, 22:06 WIB
Dua emas disumbangkan dari nomor Taolu oleh Josh Tiesto Tanto dan Rainer Reinaldy...
HO

Timnas MLBB Indonesia Lolos Ke Grand Final IESF Bali 14Th WEC 2022

👤Widhoroso 🕔Selasa 06 Desember 2022, 20:06 WIB
TIM nasional Mobile Legends: Bang-Bang (MLBB) Indonesia lolos grand final kejuaraan esport dunia IESF Bali 14th World Esports Championship...
Antara

Pelatih: Rinov/Pitha Punya Peluang ke Semifinal World Tour Finals

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Selasa 06 Desember 2022, 19:42 WIB
Optimisme itu menyusul hasil undian, di mana Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas bergabung dengan Grup A di kejuaraan BWF World Tour Finals...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya