Sabtu 05 November 2022, 18:48 WIB

Leonian Golf Indonesia Turut Dukung Regenerasi Pegolf Indonesia

Mediaindonesia.com | Olahraga
Leonian Golf Indonesia Turut Dukung Regenerasi Pegolf Indonesia

dok. Pribadi
CEO Leonian Golf Indonesia Wisnu Sanjaya

 

GOLF sering dianggap sebagai olahraga berduit. Paradigma itu ingin diubang Leonian Golf Indonesia, pemegang merek produk pendukung olahraga golf Ecco dan Leonian, yang turut mengupayakan regenerasi pegolf.

CEO Leonian Golf Indonesia Wisnu Sanjaya mengatakan, regenerasi dilakukan agar makin banyak anak muda menyukai olahraga golf. Salah satu caranya dengan melakukan sosialisasi dan edukasi ke sekolah menengah atas, terutama yang memiliki kegiatan ekstrakurikuler olahraga golf. 

"Meski tidak banyak sekolah yang memfasilitasi kegiatan ekstrakurkuler tersebut, namun hal itu pertanda olah raga ini sudah mulai dikenalkan di bangku sekolah," ujar Wisnu.

Arief Hendrawan, pegolf yang bekerja sebagai Grup Head IT di perusahaan BUMN menerangkan, mahal tidaknya olahraga golf sangat relatif karena disesuaikan dengan kebutuhan.

Dirinya juga tidak segan mengajak anaknya untuk diperkenalkan pada olah raga yang telah ditekuninya selama 11 tahun terakhir.

Baca juga : Ganjar Ikut Semangati Elite Race TDB; Mereka Teriak Berat, Tapi Tersenyum

"Melakukan olah raga ini mengenakan kaos biasa juga bisa, namun untuk melobi para pebisnis apakah dinilai sudah sesuai mengenakan pakaian seadanya. Kita butuh brand yang bagus dan nyaman juga, sepatu Ecco contohnya, " ujar Arief. 

Di sisi lain, Leonian juga gencar menggelar turnamen golf bertajuk Ecco Tournament. Terbaru, turnamen itu digelar di Royale Jakarta Golf Club, Jakarta, 2-3 November dan diikuti 433 peserta.

"Saya ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh peserta Ecco Tournament 2022, serta para loyal customer Leonian yang telah mensukseskan turnamen ini. Terima kasih juga kepada seluruh sponsorship yang selalu mendukung acara kami," ujar Wisnu (RO/OL-7)

Baca Juga

AFP/Ueslei MARCELINO

IOC Pertahankan Skorsing IBA, Tinju Terancam Absen Mulai Olimpiade 2028

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 07 Desember 2022, 12:00 WIB
IBA telah dibekukan oleh IOC pada 2019 karena serangkaian skandal korupsi. Hal itu berarti tinju terancam tidak dipertandingkan di...
AFP/Marco BERTORELLO

Djokovic akan Lakukan Persiapan Australia Terbuka di Adelaide International

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 07 Desember 2022, 11:15 WIB
Petenis peringkat lima dunia itu absen di Australia Terbuka 2022 setelah dia dideportasi karena menolak divaksin...
AFP/Ethan Miller / GETTY IMAGES NORTH AMERICA

Wasit Tinju Legendaris Mills Lane Tutup Usia

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 07 Desember 2022, 11:03 WIB
Wasit berusia 85 tahun, yang mengalami stroke pada April 2022, didampingi oleh istri dan dua putranya kala tutup usia di kediamannya di...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya