Rabu 26 Oktober 2022, 13:48 WIB

Pelicans Pasang Marshall dan Dyson Daniels untuk Jaga Doncic

Dhika Kusuma Winata | Olahraga
Pelicans Pasang Marshall dan Dyson Daniels untuk Jaga Doncic

AFP/ Sean Gardne
Pemain Mavericks hendak memasukkan bola ke dalam ring dan dijaga pemain pelicans Dyson Daniels (kiri)

 

NEW Orleans Pelicans meredam Dallas Mavericks pada lanjutan NBA di Smoothie King Center, Louisiana, Rabu (26/10). Meski tanpa Brandon Ingram dan Zion Williamson, Pelicans sukses memimpin sejak kuarter pertama dan mempertahankan keunggulan hingga akhir untuk meraih kemenangan 113-111.

Luka Doncic yang berusaha menyelamatkan kekalahan Mavericks di detik akhir pertandingan dengan tembakan tiga poinnya gagal.

"Kami banyak berdoa pada tembakan terakhir itu karena dari sudut pandang saya, itu terlihat bagus. Syukurlah dia (Doncic) tidak berhasil," kata pelatih Pelicans Willie Green.

Pelicans tanpa dua andalan di lini serang yakni Ingram dan Williamson yang mengalami cedera. Mereka juga tampil tanpa pemain bertahan andalan Herb Jones yang memaksa pelatih Green memutar otak untuk meredam Doncic dan kawan-kawan.

Green memasang Naji Marshall dan rookie Dyson Daniels menggantikan Jones sepanjang laga untuk menjaga Doncic.

"Ini mengesankan. Mereka tangguh, mereka pendiam tapi memiliki kekuatan di dalam dirinya. Pendekatannya setiap hari sama. Dia menyelesaikan pekerjaannya dan dia tidak mundur," imbuh Green.

Baca juga:  Tanpa Duet Ingram dan Williamson, Pelicans Tekuk Mavericks

Meski diredam, Doncic tetap mampu mencetak 37 poin, 11 rebound, dan tujuh assists di laga itu. Namun, hanya tiga pemain Mavericks yang menembus skor dua digit termasuk Spencer Dinwiddie dengan 24 poin dan Christian Wood 23 poin.

Di kubu Pelicans, mereka tampil kolektif dengan delapan pemain mencetak skor dua digit. Trey Murphy III memimpin dengan 22 poin, Naji Marshall 15 poin, CJ McCollum serta Devonte Graham 14 poin.

Lalu Jonas Valanciunas dan Jose Alvarado masing-masing 13 poin sedangkan Larry Nance Jr dan Daniels masing-masing menyumbang 11 poin.

(ESPN/Dhk)

Baca Juga

Twitter @INABadminton

Rehan/Lisa Sempat Alami Kendala Teknis di Putaran Pertama Thailand Masters

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 02 Februari 2023, 03:48 WIB
"Alhamdulillah, hari ini, kita bisa menang dua gim langsung. Strategi kita harus sabar ya, karena bolanya berat banget dan kalah angin...
ANTARA

Rans PIK kian Benamkan Satya Wacana di Dasar Klasemen IBL

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 01 Februari 2023, 22:46 WIB
Akeem Scott mencetak 14 poin bagi RANS, Duom Dawam dan Althof Dwi Satrio masing-masing mengemas 11 angka, dan Valentino Wuwungan...
Ist

Clean & Clear Dukung Timnas Putri U19 Berlaga di Piala Dunia Kriket U-20

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 01 Februari 2023, 22:16 WIB
Timnas kriket putri U19 Indonesia memulai debutnya pada Piala Dunia Kriket U-20 yang digelar di Afrika Selatan pada Januari...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya