Rabu 05 Oktober 2022, 22:55 WIB

Klub Tembak Velox Gelar Kejurnas, Total Hadiah Rp1 Miliar

Akmal Fauzi | Olahraga
Klub Tembak Velox Gelar Kejurnas, Total Hadiah Rp1 Miliar

dok.velok
Kejuaraan Nasional Menembak bertajuk "Velox Et Exactus Cup 2022" bakal digelar di Jakarta, 21-23 Oktober 2022.

 

KEJUARAAN Nasional Menembak bertajuk "Velox Et Exactus Cup 2022" bakal digelar di Jakarta, 21-23 Oktober 2022. Kejurnas ini diselenggarakan oleh Velox Et Exactus Shooting Klub.

Ketua panitia Velox Cup II, Kristianto menyampaikan, pendaftaran telah dibuka sejak 15 September 2022 hingga 15 Oktober 2022 dan diperuntukkan bagi masyarakat sipil dan TNI-Polri, serta tamu undangan VIP dan VVIP.

Adapun lokasi Kejurnas yang digelar klub penembak asuhan Badan Intelijen Negara (BIN) ini digelar di tiga tempat, yakni di Velox Et Exactus Shooting Range Pejaten, Jakarta Selatan; Lapangan Wing 1 Kopasgat Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur; dan Lapangan Tembak Mako Kopassus Cijantung, Jakarta Timur.

“Pada Kejurnas kali ini, ada tujuh materi yang dipertandingkan dalam Velox Et Exactus Cup 2022. Mulai dari Presisi 25 m, IPSC Level 3/Non IPSC, AA-IPSC Level 2, Eksklusif Plat 20 m, Velox Style, Berburu Velox, dan High Power Rifle,” kata Kristianto dalam keterangan tertulis, Rabu (5/10.

Kejurnas Velox tahun ini menyuguhkan hadiah fantastis dengan total mencapai Rp1 miliar. Ada doorprize berupa uang pembinaan hingga grandprize sebuah mobil Toyota Inova 2.0 type V Luxury.

Kristianto mengatakan, kejuaraan Velox Et Exactus Cup merupakan agenda rutin yang digelar klub tembak yang bermarkas di Pejaten ini. Sebelumnya, klub yang diketuai oleh Irjen Andean Bonar Sitinjak ini juga sudah menggelar Kejurnas Velox Et Exactus Cup 2019 di Lapangan Tembak Velox Pejaten dan Lapangan Tembak Senayan.

“Velox Et Exactus Shooting Klub menjadi wadah bagi setiap warga negara Republik Indonesia yang akan mengembangkan minat bakatnya pada olahraga menembak, baik yang bertujuan kearah profesional, maupun bagi mereka yang berkeinginan menyalurkan hobi dengan mempelajari penggunaan peralatan menembak yang baik dan benar,” ujarnya. (OL-13)

Baca Juga

Antara

Rajawali Open Kesempatan Kedua untuk Deria Nur Haliza

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Rabu 30 November 2022, 23:32 WIB
Dalam aksinya di lapangan tenis The Sultan Hotel, Deria berhasil membuka laga pertama dengan kemenangan. Dia menang telak atas Beatrice...
Antara

12 Lifter RI Siap Bersaing untuk Kualifikasi Olimpiade Paris

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Rabu 30 November 2022, 17:42 WIB
Untuk mencapai Olimpiade Paris 2024, para lifter Indonesia harus melalui kualifikasi terlebih dulu. Setidaknya, ada 7 pertandingan...
AFP/Ben Stansall

Akan Kembali Saling Berhadapan, Fury Lupakan Pertemanan dengan Chisora

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 30 November 2022, 11:15 WIB
Kedua petinju, yang terakhir bertemu pada 2014, telah menjalin hubungan persahabatan selama beberapa tahun...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya