Kamis 22 September 2022, 12:25 WIB

Naomi Osaka Mundur dari Pan Pacific Open

Mediaindonesia.com | Olahraga
Naomi Osaka Mundur dari Pan Pacific Open

AFP/Martin Bureau
Naomi Osaka

 

Mantan petenis nomor satu dunia Naomi Osaka menarik diri dari turnamen yang digelar di kampung halamannya, Pan Pacific Open di Tokyo, Kamis, setelah mengeluh sakit perut.

Petenis Jepang berusia 24 tahun itu akan berhadapan dengan petenis Brazil Beatriz Haddad Maia pada babak kedua tetapi mengundurkan diri dengan alasan "tubuh tidak membolehkan" dia berkompetisi.

"Merupakan suatu kehormatan untuk bisa bermain di Toray Pan Pacific Open di depan para penggemar yang luar biasa di sini di Jepang," kata Osaka dalam sebuah pernyataan yang dirilis penyelenggara seperti dilaporkan AFP.

"Ini telah dan akan selalu menjadi turnamen spesial bagi saya dan saya berharap saya bisa menginjakkan kaki di lapangan hari ini, tetapi tubuh saya tidak mengizinkan saya."

"Terima kasih atas semua dukungan Anda pekan ini dan saya akan melihat Anda tahun depan," imbuhnya.

Juara Grand Slam empat kali itu ingin mengakhiri penampilan buruknya di Tokyo di mana dia menjadi juara bertahan sejak terakhir kali turnamen itu digelar pada 2019.

Pertandingan babak pertama Osaka melawan Daria Saville hanya berlangsung tujuh menit sebelum petenis Australia itu cedera lutut dan mundur dari turnamen tersebut. (Ant/OL-12)

 

Baca Juga

AFP

Iga Swiatek Masih Kukuh di Puncak Peringkat WTA

👤Ant 🕔Senin 03 Oktober 2022, 23:37 WIB
Swiatek merebut gelar juara French Open tahun ini dan masih berselisih hampir dua kali lipat poin dari petenis Tunisia Ons...
Dok. FISI

Hendri Yanto Handoyo Resmi Pimpin Federasi Ice Skating Indonesia (FISI) DKI Jakarta

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 03 Oktober 2022, 21:49 WIB
Susan menyebutkan,  Jakarta sebagai kota besar dengan fasilitas dan sarana latihan yang cukup lengkap diharapkan dapat melahirkan...
MI/DJOKO SARDJONO

Meriahkan HUT Ke-77 TNI, Kodim Klaten Gelar Turnamen Bola Voli Plastik

👤Djoko Sardjono 🕔Senin 03 Oktober 2022, 20:55 WIB
Tujuan diadakan turnamen ini untuk mengasah talenta penggemar bola voli plastik di Klaten. Selain itu, juga untuk memeriahkan HUT ke-77...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya