Kamis 11 Agustus 2022, 20:50 WIB

Bersama Getwell, Tim Esports Morph GGG Tanding di Kompetisi Internasional

mediaindonesia.com | Olahraga
Bersama Getwell, Tim Esports Morph GGG Tanding di Kompetisi Internasional

dok.ist
Salah satu gamers/player tim esports dari Morph GGG tengah menjalani pemeriksaan kesehatan.

 

DALAM rangka mempersiapkan diri untuk kompetisi 2022 PUBG Mobile World Invitation (PMWI), yang akan berlangsung selama dua pekan pada 11-20 Agustus 2022 di Riyadh, Arab Saudi, Morph GGG telah menjalani berbagai macam latihan dan ujicoba agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal di kompetisi tersebut.

Beranggotakan Fajar, Rocky, Frenzzy dan Zaay, yang kemampuannya telah terbukti di kancah kompetisi internasional, Morph GGG juga didukung oleh Ranandy “Nandy” Tri Putra sebagai pelatih, juga Isfan “Isfantasea” Satria Wijaya, Head of Esports Morph GGG yang namanya sudah cukup disegani di panggung internasional.

Kini mereka bersama Getwell Indonesia, sebagai salah satu platform kesehatan terpilih dari Kemenkes, telah mempersiapkan program khusus yang diharapkan dapat  meningkatkan performa para atlet esports dari Morph GGG selama kompetisi di Riyadh, Arab Saudi.

"Kami ingin agar kompetensi tim Morph GGG semakin bertambah dengan lebih kompak dan fokus selama kompetisi nantinya. Oleh karena itu, kami berharap dengan adanya kerjasama dengan Getwell Indonesia ini bisa mewujudkan semua hal tersebut nantinya," tutur Isfan Satria Wijaya selaku Head of Esports Morph GGG dalam keterangannya, Kamis (11/8).

“Kami sadar bahwa atlet esports pun memiliki tingkat resiko cedera sama besarnya dengan atlet olahraga lainnya. Seperti cedera otot pada lengan ataupun metabolisme tubuh yang kurang teratur sehingga beresiko pada penyakit cardiovaskular. Oleh karena itu, kami sudah mempersiapkan paket program yang khusus dipersiapkan bagi para atlet esports ataupun yang memiliki kondisi serupa dengan para atlet esports ini," kata Andrey R. Hidayat selaku CEO Getwell Indonesia.

“Fokus kami adalah memberikan pelatihan untuk fisik dan juga untuk mental, harapannya agar para atlet esports ini akan siap baik secara fisik mereka sehingga bisa mempunyai daya stamina lebih optimal, dan juga dari sisi mental yang akan berpengaruh pada semangat kompetisi mereka sehingga diharapkan mereka lebih ready dalam berkompetisi dengan para atlet esports internasional nanti di Riyadh, Arab Saudi”, tambah dr. Ali Azhar, selaku ahli kesehatan dan dokter dari Getwell Indonesia.

Sebagaimana diketahui, Getwell Indonesia adalah platform kesehatan yang ditujukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat di Indonesia atas pentingnya kesehatan serta mengedukasi yang sifatnya promotive, preventive dan kuratif. (OL-13)

Baca Juga

AFP

Atasi Konflik Kevin Sanjaya dan Herry IP, PBSI Segera Keluarkan Kebijakan

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Kamis 29 September 2022, 20:40 WIB
PBSI juga melihat perselisihan antaran Kevin Sanjaya dan sang pelatih sebagai upaya pengembangan kapasitas organisasi, yang selama ini...
AFP

Turnamen Golf Indonesian Masters Perebutkan Hadiah US$1,5 Juta

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Kamis 29 September 2022, 20:27 WIB
Masuknya Indonesian Masters  2022 ke dalam International Series, membuat turnamen tersebut bergabung dengan jajaran kompetisi elite...
MI/ALEXANDER P TAUM

Final El Tari Memorial Cup, Ribuan Warga Padati Gor 99 Lembata

👤Alexander P Taum 🕔Kamis 29 September 2022, 20:20 WIB
Sejak 9 September 2022, sebanyak 24 tim sepak bola dari seluruh kabupaten di NTT mengikuti turnamen Liga tiga El Tari Memorial Cup ke 31...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya