Rabu 03 Agustus 2022, 14:23 WIB

Nick Kyrgios Kalahkan Marcos Giron di Washington Terbuka

Dhika Kusuma Winata | Olahraga
Nick Kyrgios Kalahkan Marcos Giron di Washington Terbuka

AFP
Petenis asal Australia, Nick Kyrgios, saat berlaga melawan petenis asal AS, Marcos Giron.

 

PETENIS Nick Kyrgios melaju ke putaran kedua turnamen Washington Terbuka, setelah mengalahkan petenis tuan rumah, yakni Marcos Giron, dengan skor 6-3, 6-2. 

Adapun Kyrgios baru kembali menjajal turnamen setelah final Wimbledon, ketika dirinya keluar sebagai runner up. Petenis Australia itu mengalahkan Giron hanya dalam 59 menit. 

Capaian ini akan menjadi ajang pemanasan jelang Amerika Serikat (AS) Terbuka. Kyrgios bertekad bisa tampil lebih baik jelang AS Terbuka, yang menjadi grand slam terakhir tahun ini.

"Saya hanya benar-benar ingin memaksa diri saya untuk memiliki energi tinggi dan menunjukkan performa terbaik," kata Kyrgios.

"Kepercayaan diri saya agak rendah, hanya karena hanya berada di lapangan itu lagi. Saya dipermalukan tahun lalu di babak pertama. Itu sulit untuk diterima," imbuhnya.

Sementara itu, petenis peringkat delapan dunia, Andrey Rublev, mengalahkan wakil Inggris, yakni, Jack Draper. Pada Washington Terbuka, Rublev mengincar gelar ATP keempatnya tahun ini, sekaligus yang ke-12 dalam kariernya.

Di sektor putri, juara bertahan AS Terbuka Emma Raducanu melenggang ke putaran kedua di Washington Terbuka. Tepatnya, setelah mengalahkan petenis AS, Louisa Chirico, dengan skor 6-4, 6-2. Ini menjadi kemenangan pertama Raducanu sejak tersingkir di putaran kedua Wimbledon.

Adapun mantan peringkat satu dunia, Victoria Azarenka, juga berhasil mengalahkan petenis asal Ukraina, yakni Dayana Yastremska, dengan skor 6-4, 6-0.(AFP/OL-11)

Baca Juga

AFP/Minas Panagiotakis/Getty Images

Hurkacz Kalahkan Ruud di Semifinal Montreal Masters

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 14 Agustus 2022, 09:20 WIB
Unggulan kedelapan asal Polandia itu membutuhkan waktu dua jam untk mengalahkan lawannya asal Norwegia, yang sebelumnya hanya kehilangan...
AFP/Vaughn Ridley/Getty Images

Haddad Maia akan Hadapi Halep di Final Toronto Masters

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 14 Agustus 2022, 08:56 WIB
Haddad Maia melaju ke final setelah mengalahkan finalis 2021 Karolina Pliskova 6-4 dan 7-6 (9/7) di laga semifinal, Sabtu...
ANTARA/Aditya Pradana Putra

Dilantik Jadi PNS, Ni Nengah Widiasih Berterima Kasih pada Presiden

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 14 Agustus 2022, 07:00 WIB
Meski sudah dilantik menjadi PNS, atlet kelahiran Karangasem, Bali ini bertekad masih tetap menjadi atlet, untuk mengejar mimpi-mimpinya...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya