Sabtu 18 Juni 2022, 22:55 WIB

Naomi Osaka Mundur Dari Wimbledon

Widhoroso | Olahraga
Naomi Osaka Mundur Dari Wimbledon

AFP/Adrian DENNIS
Naomi Osaka mundur dari grand slam Wimbledon.

 

MANTAN petenis putri nomor satu dunia, Naomi Osaka mundur dari grand slam Wimbledon yang akan berlangsung pekan depan. Petenis Jepang itu mundur karena mengalami cedera otot.

"Otot achilles saya masih bermasalah. Karena itu, sampai jumpat di lain waktu," tulis periah empat gelar grand slam ini di akun twitternya, Sabtu (18/6).

Osaka, 24, sudah mempertimbangkan untuk tidak mempermasalahkan keputusan tur ATP dan WTA untuk menghapus poin peringkat Wimbledon setelah All England Club melarang pemain Rusia dan Belarusia tampil sebagai tanggapan atas invasi Rusia ke Ukraina.

Nama Osaka muncul di daftar pemain tunggal Wimbledon ketika dirilis minggu lalu. Namun, dia tidak muncul di salah satu turnamen lapangan rumput yang menjadi pemanasan Wimbledon.

"Saya lebih condong tidak bermain mengingat keadaan saat ini. Saya tipe pemain yang termotivasi dengan melihat peringkat saya naik," katanya. (AFP/OL-15)

 

Baca Juga

MI/Ramdani.

Leo/Daniel Berpeluang Back to Back Juara

👤Akmal Fauzi 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 20:47 WIB
Ganda putra, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang melaju ke final Thailand Masters...
MI/Ramdani

Thailand Masters 2023, Leo/Daniel Lolos Ke Final

👤Widhoroso 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 19:22 WIB
Ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin lolos ke final Thailand Masters 2023 usai meraih kemenangan di babak semifinal, Sabtu...
Antara

Tim Rifle Putra Indonesia Terus Kejar Poin Menuju Olimpiade Paris

👤Akmal Fauzi 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 19:03 WIB
Tim Rifle putra Indonesia berhasil meraih medali emas dari nomor 50m Rifle Tiga Posisi Beregu dalam dalam Kejuaraan Menembak ISSF World Cup...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya