Senin 23 Mei 2022, 05:30 WIB

NBA Denda Mavericks karena Ulah Pemain Cadangan

Basuki Eka Purnama | Olahraga
NBA Denda Mavericks karena Ulah Pemain Cadangan

AFP/Christian Petersen/Getty Images
Para pemain Dallas Mavericks duduk di bangku cadangan.

 

NBA meningkatkan tekanan terhadap Dallas Mavericks terkait ulah para pemain cadangan mereka dengan menjatuhkan denda sebesar US$100 ribu.

Denda besar itu dijatuhkan atas insiden saat Mavericks kalah di Gim 2 final Wilayah Barat melawan Golden State Warriors. 

Sebelumnya, Mavericks telah diganjar denda sebesar US$25 ribu dan US$50 ribu atas ulah para pemain cadangan mereka dalam laga melawan Phoenix Suns.

Baca juga: Miami Heat Menang di Markas Boston Celtics

"Besarnya denda yang dijatuhkan kepada Mavericks merefleksikan pelanggaran yang dilakukan selama playoff NBA 2022," ujar Presiden Operasi NBA Byron Spruell.

Ulah Mavericks teranyar yang memicu kemarahan NBA terjadi pada Sabtu (21/5) saat Stephen Cutty mencetak 32 poin untuk membawa Warriors bangkit dari ketertinggalan 19 poin di paruh pertama untuk menang 126-117 dan meraih keunggulan 2-0 atas Mavericks.

"Di beberapa kesempatan, sejumlah pemain dan anggota tim pelatih Mavericks berdiri di luar area bangku cadangan bahkan nyaris masuk ke dalam lapangan," kecam Spruell.

Hal itu merupakan ulah rutin para pemain cadangan Mavericks yang terbiasa membuat kehebohan di sisi lapangan. (AFP/OL-1)

Baca Juga

AFP/SEBASTIEN BOZON

Murray Tersingkir di Putaran Kedua Wimbledon

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 30 Juni 2022, 06:11 WIB
Juara Wimbledon dua kali asal Inggris itu kesulitan menghadapi petenis jangkung asal Amerika Serikat (AS). Murray bahkan gagal sama sekali...
AFP/Adrian DENNIS

Jabeur Melaju ke Putaran Ketiga Wimbledon

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 30 Juni 2022, 05:48 WIB
Petenis Tunisia berusia 27 tahun, yang menjadi juara di turnamen lapangan rumput di Berlin, awal bulan ini, sempat dua kali dipatahkan...
AFP/SEBASTIEN BOZON

Raducanu Tersingkir di Putaran Kedua Wimbledon

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 30 Juni 2022, 04:59 WIB
Unggulan kesepuluh yang dihantui cedera menjelang Wimbledon, dipatahkan servisnya lima kali dalam laga di Centre Court oleh lawannya yang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya