Minggu 08 Mei 2022, 15:15 WIB

Bucks dan Warriors Raih Kemenangan Kedua

Dhika Kusuma Winata | Olahraga
Bucks dan Warriors Raih Kemenangan Kedua

AFP
Giannis Antetokounmpo

 

MILWAUKEE Bucks meraih kemenangan kedua atas Boston Celtics pada laga ketiga semifinal NBA Wilayah Timur, Minggu (8/5) WIB. Bucks kini unggul 2-1 atas Celtics dan akan melanjutkan laga series of 7 wins di kandang mereka. 

Giannis Antetokounmpo tampil gemilang memborong 42 poin dan 12 rebound mengantarkan kemenangan Bucks 103-101. Jrue Holiday turut membukukan 25 poin untuk Bucks disusul Brook Lopez 13 poin, dan Pat Connaughton 11 points. 

Baca juga: Piala Uber, Komang Ayu Buka Keunggulan Pertama untuk Indonesia

Di kubu Celtics, Jaylen Brown mencetak 27 poin diikuti Al Horford dengan 22 poin sedangkan Jayson Tatum hanya membukukan 10 poin. 

"Saya hanya mencoba membaca apa pun yang ada di depan saya, bermain dengan kekuatan saya sebisa mungkin. Saya tahu apa kekuatan saya. Selama saya bermain dengan kekuatan saya, saya akan berada di tempat yang baik," kata Antetokounmpo seusai pertandingan. 

Pada laga semifinal di Wilayah Barat, Golden State Warriors juga meraih kemenangan kedua atas Memphis Grizzlies. Warriors menang 142-112 dan kini unggul 2-1. 

"Ketika kami saling percaya dan kami melakukan lemparan terbuka, kami memiliki begitu banyak tembakan yang hebat sehingga kami mampu melakukan malam seperti ini," kata pemain Warriors, Klay Thompson. 

Stephen Curry memimpin perolehan skor untuk Warriors dengan 30 poin disusul Klay Thompson 21 poin. Di kubu Grizzlies, Ja Morant mencetak 34 poin. (AFP/ESPN/OL-6)

Baca Juga

AFP/Thomas Samson

Daniil Medvedev Kembali Incar Posisi Petenis Nomor Satu Dunia

👤Akmal Fauzi 🕔Minggu 29 Mei 2022, 15:38 WIB
Medvedev mengklaim posisi teratas pada akhir Februari lalu. Namun dia tersingkir di Indian Wells 2022 pertengahan Maret...
Ist

Kapolri Pimpin Parade Kemenangan Atlet SEA Games

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 29 Mei 2022, 14:05 WIB
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memimpin kegiatan parade kemenangan bersama kontingen sepeda Indonesia SEA Games 2022 di kawasan...
AFP/ANDREJ ISAKOVIC

Raih Pole Position, Leclerc Berpeluang Besar Juara Di GP Monaco

👤Widhoroso 🕔Sabtu 28 Mei 2022, 23:20 WIB
PEMBALAP Ferrari, Charles Leclerc menjadi yang tercepat dalam kualifikasi balap Formula 1 GP Monaco, Sabtu...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya