Kamis 14 April 2022, 06:11 WIB

Zverev Melaju ke 16 Besar Monte Carlo Masters

Basuki Eka Purnama | Olahraga
Zverev Melaju ke 16 Besar Monte Carlo Masters

AFP/Valery HACHE
Petenis Jerman Alexander Zverev

 

PETENIS peringkat tiga dunia Alexander Zverev mengalahkan Federico Delbonis 6-1 dan 7-5 di Monte Carlo, Kamis (14/4) WIB,, untuk mencapai babak 16 besar turnamen Masters tersebut.

Zverev, yang turun ke lapangan sebagai pemain berperingkat tertinggi yang tersisa di turnamen itu, kehilangan empat poin pertama dari pertandingan tersebut, tetapi dia kemudian melaju melalui set pertama hanya dalam waktu 20 menit dan hanya kehilangan tiga poin saat melakukan servis.

Petenis berusia 24 tahun itu diuji Delbonis di set kedua, bangkit dari ketertinggalan 2-4 dan memenangi 11 poin berikutnya untuk bergerak dalam kemenangan sebelum mengonversi match point ketiganya.

Baca juga: Korda Kalahkan Alcaraz Lewat Pertarungan Tiga Jam di Monte Carlo Masters

"Tidak buruk untuk pergantian lapangan setelah Miami, Anda harus mempertimbangkannya sedikit. Saya senang dengan kemenangan ini," kata Zverev, yang kalah dari petenis Norwegia Casper Ruud di perempat final turnamen lapangan keras tersebut.

Posisi terbaik petenis Jerman itu di turnamen Monte Carlo adalah 2018 ketika dia mencapai semifinal, sementara tahun lalu dia tersingkir di babak ketiga.

"Saya tahu bahwa saya harus bermain jauh lebih baik," tambah Zverev.

"Ini adalah satu-satunya Masters di lapangan tanah liat yang belum saya menangi. Saya sangat termotivasi untuk melakukan itu dan berharap saya bisa menunjukkannya di lapangan pekan ini," pungkasnya. (Ant/OL-1)

Baca Juga

Dok. FISI

Hendri Yanto Handoyo Resmi Pimpin Federasi Ice Skating Indonesia (FISI) DKI Jakarta

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 03 Oktober 2022, 21:49 WIB
Susan menyebutkan,  Jakarta sebagai kota besar dengan fasilitas dan sarana latihan yang cukup lengkap diharapkan dapat melahirkan...
MI/DJOKO SARDJONO

Meriahkan HUT Ke-77 TNI, Kodim Klaten Gelar Turnamen Bola Voli Plastik

👤Djoko Sardjono 🕔Senin 03 Oktober 2022, 20:55 WIB
Tujuan diadakan turnamen ini untuk mengasah talenta penggemar bola voli plastik di Klaten. Selain itu, juga untuk memeriahkan HUT ke-77...
Dok. UBS Gold

Dukung Esport, UBS Gold Hadirkan Trofi yang Punya Elemen Emas Asli di MPL Indonesia Season 10

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 03 Oktober 2022, 20:40 WIB
Dukungan UBS Gold diberikan secara langsung lewat Trophy MPL ID Season 10 yang terbuat dari emas asli UBS Gold yang terletak di bagian...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya