Senin 11 April 2022, 13:42 WIB

Bungkam Pacers, Nets Finis di Posisi Ketujuh Klasemen Wilayah Timur

Rifaldi Putra Irianto | Olahraga
Bungkam Pacers, Nets Finis di Posisi Ketujuh Klasemen Wilayah Timur

Sarah Stier/Getty Images/AFP
Pemain Brooklyn Nets, Kyrie Irving (memegang bola), mencoba melewati penjagaan pemain Indiana Pacers (kanan) dari Indiana Pacers.

 

GUARD Brooklyn Nets Kyrie Irving sukses mencetak 35 poin, membawa Nets berhasil memetik kemenangan atas Indian Pacers 134-126 dalam laga terakhir untuk Nets di babak reguler NBA musim 2021/2022, yang bergulir pada Senin, (11/4) WIB.

Kemenangan ini sekaligus membawa Nets finis diposisi ketujuh pada klasemen Wilayah Timur, dan mendapat keuntungan sebagai tuan rumah untuk pertandingan play-in yang dijadwalkan berlangsung pada Rabu (13/4) WIB.

Dalam laga terakhir di babak reguler, Kevin Durant tak kalah tampil ciamik di mana dia sukses mencetak triple-double dengan rincian 20 poin, 10 rebound dan 16 assist untuk Nets.

Andre Drummond juga tampil baik dalam pertandingan itu, di mana dia berhasil meraih double-double 20 poin dan 13 assist.

"Beberapa minggu terakhir kami mengalami pasang surut memenangkan beberapa pertandingan, kalah dalam beberapa pertandingan," kata Durant dikutip dari AFP, Senin (11/4).

"Saya pikir kami sedang mencari tahu jati diri kami sebagai sebuah grup dan itu selalu menjadi hal yang baik," imbuhnya.

Baca juga: Hampton Pimpin Magic Kalahkan Nets

Di babak Play-in, Nets akan menghadapi pertandingan kandang melawan Cleveland Cavaliers, di mana mereka berhasil finis di posisi 8 pada kelasemen Wilayah Timur.

Durant mengungkapkan dirinya menantikan akhir musim dengan penuh semangat, saat skuadnya akan bersiap memperebutkan satu posisi di babak play-off dalam pertandingan melawan Cavaliers.

"Ini adalah tahun yang panjang dan ini adalah waktu yang tepat untuk memainkan bola basket terbaik kami," kata Durant.

Adapun pemenang dari pertandingan antara Nets vs Cavaliers, nantinya mereka akan langsung lolos ke babak play-off dan akan menghadapi unggulan kedua Boston Celtics di playoff Wilayah Timur.

Sementara yang kalah, mereka akan kembali berjuang untuk memberebutkan posisi kedelapan di babak play-off, dengan menghadapi pemenang pertandingan antara Atalanta Hawks vs Charlotte Hornets. (Rif/AFP/OL-09)

Baca Juga

Dok.MI

Roy Suryo Diminta Hormati Proses Hukum dan Jangan Bermanuver

👤Rahmatul Fajri 🕔Senin 08 Agustus 2022, 14:17 WIB
Kuasa hukum Kurniawan Santoso, Herna Suntana, berharap Roy Suryo tetap ditahan hingga proses hukumnya...
ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah

Tim Catur Putra Indonesia Kandas di Olimpiade Catur 2022

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Senin 08 Agustus 2022, 13:02 WIB
Dalam pertandingan, pecatur andalan Indonesia GM Susanto Megaranto kalah di tangan juara dunia Magnus...
Ist/Kemenpora

ASEAN Para Games Solo 2022 Berakhir, Kamboja Siap Jadi Tuan Rumah 2023

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 08 Agustus 2022, 09:11 WIB
Kamboja akan menjadi tuan rumah pelaksanaan pesta olahraga penyandang disabilitas Asia Tenggara atau ASEAN Para Games pada...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya