Rabu 30 Maret 2022, 09:58 WIB

DeRozan Pimpin Bulls Seruduk Wizards

Basuki Eka Purnama | Olahraga
DeRozan Pimpin Bulls Seruduk Wizards

Twitter @chicagobulls
Bintang Chicago Bulls DeMar DeRozan

 

DEMAR DeRozan mencetak 32 poin dan mengamankan tujuh rebound saat memimpin Chicago Bulls membekuk Washington Wizards 107-94 dalam laga lanjutan NBA di Capital One Arena, Washington DC, Rabu (30/3) WIB.

Nikola Vucevic menambahkan 27 poin dan Zach LaVine turut menyumbangkan 14 poin bagi Bulls, yang mengakhiri tur lima gim tandang mereka dengan kemenangan serta catatan keseluruhan dua kali menang dan tiga kali kalah.

Rui Hachimura jadi pendulang angka terbanyak tuan rumah dengan 21 poin diikuti Kentavious Caldwell-Pope yang mencetak 20 poin serta Kristaps Porzingis meraih dwiganda 14 poin dan 10 rebound.

Baca juga: Kalahkan Rockets, Spurs Ancam Geser Posisi Lakers

Deni Avdija memperoleh 14 poin dan Corey Kispert mendapatkan 10 poin, tapi Wizards harus rela menyudahi tren dua kemenangan beruntun mereka, yang juga mempengaruhi peluang menembus fase playoff.

Wizards tertahan di urutan ke-12 klasemen Wilayah Timur dengan catatan menang kalah 32-43 dan semakin tertinggal enam gim dari Atlanta Hawks (38-37), yang menempati posisi terakhir zona turnamen play-in.

Sementara Bulls (44-32) relatif nyaman duduk di posisi kelima dan berusaha memperbaiki tren mereka sebelum tampil di fase playoff.

Tertinggal 40-49 dari Bulls, tiga menit sebelum paruh pertama berakhir, Wizards sempat bangkit dan merebut keunggulan 56-53 atas tamunya itu di awal kuarter ketiga.

Namun, momentum itu gagal dijaga Wizards dan Bulls bisa menemukan kembali ritme permainan terbaik mereka untuk memimpin 75-73 saat menutup kuarter ketiga.

Kuarter keempat nyaris sepenuhnya menjadi milik Bulls, yang sempat memimpin sejauh 101-86, ketika LaVine melesakkan tripoin pada sisa waktu empat menit 29 detik sebelum menutup kemenangan 107-04 lewat layup dari Alex Caruso.

Pada pertandingan selanjutnya, Wizards akan menjamu Orlando Magic pada Kamis (31/3) WIB sedangkan Bulls, sehari berselang, main di kandang sendiri menghadapi Los Angeles Clippers. (Ant/OL-1)

Baca Juga

Antara

Kampiun di Malaysia Terbuka, Apriyani/Siti Emoh Berpuas Diri

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Minggu 03 Juli 2022, 16:43 WIB
Sebagai pasangan anyar, Apriyani/Siti Fadia baru mengikuti empat turnamen. Debut dilalui mereka pada SEA Games Vietnam lalu yang berbuah...
AFP

Kampiun di Tour de France Bikin Fabio Jakobsen Merasa Kembali Hidup

👤Dhika Kusuma WInata 🕔Minggu 03 Juli 2022, 16:24 WIB
Kemenangan itu pun membuat Jakobsen seolah hidup kembali setelah kecelakaan hebat yang membuatnya koma di Tour of...
Dok PBSI

Apriyani/Siti Fadia Kampiun di Malaysia Terbuka 2022

👤 Dhika Kusuma Winata 🕔Minggu 03 Juli 2022, 15:02 WIB
 Mereka mengungguli pasangan Tiongkok, Zhang Shu Xian/Zheng...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya