Rabu 16 Maret 2022, 14:05 WIB

Demi Lolos Grand Final, Gresik Petrokimia Incar Kemenangan

Dhika Kusuma Winata | Olahraga
Demi Lolos Grand Final, Gresik Petrokimia Incar Kemenangan

Antara
Pemain Gresik Petrokimia saat melakukan selebrasi usai mencetak poin.

 

TIM putri Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia mengincar kemenangan dari Jakarta Pertamina Fastron pada laga final four seri dua PLN Mobile Proliga 2022.

Laga tersebut digelar di GOR Kawah Candradimuka Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, pada Jumat (18/3). Bagi Gresik Petrokimia, kemenangan itu penting, agar bisa lolos ke grand final.

Saat ini, Gresik Petrokimia menempati peringkat pertama klasemen, dengan empat poin dari hasil sekali menang dan sekali kalah dalam dua laga. Adapun laga melawan Jakarta Pertamina merupakan laga pamungkas pada babak final four ini.

Baca juga: Kalah dari Elektrik, Popsivo tetap Melaju ke Final Four Proliga 2022

"Anak-anak mau tidak mau harus bermain all-out melawan Pertamina untuk lolos ke grand final. Kita harus menang," pungkas pelatih Gresik Petrokimia Ayub Hidayat, Rabu (16/3).

"Karena ini merupakan peluang terakhir untuk maju ke grand final. Tidak ada jalan lain kita harus menang. Berapapun skornya," imbuh dia.

Para pemain diminta fokus dan sabar menghadapi Jakarta Pertamina. Dari sisi skuad, Gresik tidak akan diperkuat setter utamanya, Khalisa Azilia Rahma, yang mengalami cedera jari kelingking saat berhadapan dengan Jakarta Mandiri Popsivo Polwan pada Sabtu (12/3) lalu.

Baca juga: Presiden: 60 Ribu Tiket MotoGP Mandalika Habis Terjual

Manajer Jakarta Pertamina Widi Triyoso mengatakan timnya juga mengincar kemenangan, serta siap menghadapi Gresik Pertamina. Timnya sudah melupakan kekalahan atas Jakarta Mandiri pada Minggu (13/3) pekan lalu.

Jakarta Pertamina masih menyisakan dua laga. Selain menghadapi Gresik Petrokimia, tim tersebut juga akan bertemu Bandung Bank bjb Tandamata. "Kalau bermain seperti latihan, saya optimis anak-anak Insyaallah bisa menang," tutur Widi.(OL-11)

Baca Juga

Ist

Di Kejuaraan Nasional Pencak Silat, Universitas BSI Borong 13 Medali

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 29 Juni 2022, 15:57 WIB
Astrid Astrid Noviriandini pembina UKM Pencak Silat Universitas BSI mengatakan, kejuaraan ini diikuti oleh 15 atlet Universitas BSI yang...
AFP/Giuseppe CACACE

Gara-Gara Komentar Rasis, Vips Didepak Red Bull

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 29 Juni 2022, 12:00 WIB
Pembalap berusia 21 tahun yang turun di Formula 2 itu diskors oleh Red Bull menyusul video yang diunggah di media sosial memuat komentarnya...
AFP/Glyn KIRK

Serena Williams Tegaskan belum Berencana Pensiun

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 29 Juni 2022, 11:45 WIB
"AS Terbuka adalah tempat saya memenangkan gelar Grand Slam, jadi turnamen itu sangat...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya