Selasa 08 Maret 2022, 21:37 WIB

Kunjungi Pelatnas E-sport, Sandiaga Uno Optimis Target Emas Tercapai

mediaindonesia.com | Olahraga
Kunjungi Pelatnas E-sport, Sandiaga Uno Optimis Target Emas Tercapai

dok.humas
Ketua Dewan Pembina PBESI Sandiaga Uno, memberikan semangat atlet e-sport di Pelatnas, Megamendung, Bogor, Selasa (8/3)

 

KETUA Dewan Pembina Pengurus Besar Esport Indonesia (PBESI) Sandiaga Uno, memacu semangat para atlet Esport yang sedang mengikuti Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) di Auditorium Jeep Station Indonesia (JSI), Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

Pelatnas digelar PBESI untuk menggembleng para atlet meraih prestasi gemilang di SEA Games 2021 di Hanoi, Vietnam, Mei mendatang. Sandiaga turut senang melihat semangat seluruh atlet maupun pelatih saat pelatihan berlangsung.

"Saya melihat semangat dari atlet dan coach beserta juga official akan memastikan prestasi kita. Kita harus menunjukkan prestasi terbaik targetnya," kata Sandiaga di lokasi, Selasa (8/3/2022).

Sandiaga juga mengapresiasi seluruh jajaran tim Esport, termasuk PBESI atas pengelolaan pelatnas yang dinilai sangat bagus.

Sandiaga berharap, kemenangan Indonesia di ajang Multievent terbesar di Asia Tenggara itu dapat memacu kebangkitan ekonomi.

"Arahan dari ketua umum bahwa kita harus menunjukkan prestasi terbaik targetnya tadi sudah disampaikan dan kita harapkan ini bisa tercapai sebagai kebangkitan ekonomi bagi Indonesia pasca pandemi," tandasnya.

Sekadar informasi, pemusatan latihan nasional (Pelatnas) Tim Esport Indonesia diikuti 128 atlet yang telah tersaring melalui sejumlah jalur. Secara total, ada delapan game yang dipertandingkan untuk cabang olahraga esports SEA Games 2021 Vietnam. Delapan game tersebut meliputi PUBG Mobile, Mobile Legends Bang-Bang, FIFA Online 4, Arena of Valor, dan Crossfire. Kemudian Wild Rift, League of Legends serta Free Fire. (OL-13)

Baca Juga: Jelang Piala Dunia Esports di Bali, Sandiaga Fasilitasi Pelatihan Atlet

Baca Juga

AFP/Mitchell Leff/Getty Images

Harden Siap Terima Gaji Lebih Kecil Agar Sixers Bisa Perkuat Skuat

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 03 Juli 2022, 11:30 WIB
Harden membukukan raihan 22 poin dan 10,3 assist selama 65 laga bersama Nets dan Sixers pada musim...
AFP/Ben Stansall

Sainz Berteima Kasih Atas Dukungan Penonton di Kualifikasi GP Inggris

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 03 Juli 2022, 10:30 WIB
Pembalap Spanyol berusia 27 tahun itu mengalahkan rekan setimnya Charles Leclerc serta pemuncak klasemen sementara pembalap dari tim Red...
ANTARA/M Agung Rajasa

Tampil di Kejuaraan Dunia Renang, Gladies Lariesa Mengaku Dapat Pelajaran Berharga

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 03 Juli 2022, 10:00 WIB
Gladies menjadi satu-satunya wakil Indonesia pada disiplin loncat indah di Kejuaraan Dunia FINA 2022. Dia turun di dua nomor yakni papan 1...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya