Senin 07 Februari 2022, 11:59 WIB

Tekuk Magic, Celtics Perpanjang Rekor Kemenangan

Basuki Eka Purnama | Olahraga
Tekuk Magic, Celtics Perpanjang Rekor Kemenangan

Twitter @celtics
Laga NBA antara Boston Celtics dan Orlando Magic

 

JAYLEN  Brown mencetak 26 poin, Dennis Schroder menyumbang 22 poin dari bangku cadangan, dan Boston Celtics memperpanjang rekor kemenangan terbaik mereka pada musim ini menjadi lima pertandingan dengan kemenangan 116-83 atas tuan rumah Orlando Magic di laga NBA, Senin (7/2) WIB.

Pemain All-Star Jayson Tatum jugatampil cukup gemilang dengan mencetak 15 poin, 6-dari-18 tembakan dari lantai dan 2-dari-8 tembakan 3-angka untuk mengalahkan Magic, yang kalah sebilan kali berturut-turut sejak Januari 2020. Tatum juga mengoleksi sembilan rebound dan tujuh assist.

Al Horford mencetak double-double dengan 13 poin dan 11 rebound. Schroder mencetak 8 dari 15 tembakan, membuat empat lemparan tiga angka, dan forward cadangan Grant Williams (5-untuk-9 tembakan) juga memberikan menit-menit penting dengan 12 poin saat Boston meningkatkan menjadi 12-4 selama 16 pertandingan terakhirnya.

Baca juga: Jokic Triple Double Nuggets Tekuk Nets

Robert Williams III menambah 10 poin, enam rebound, dua steal, dan dua tembakan yang diblok meskipun ada masalah pelanggaran dalam kemenangan wire-to-wire Celtics.

Jalen Suggs memimpin Magic dengan 17 poin, tetapi Magic menembak 35,8% (29-untuk-81) saat melawan salah satu klub papan atas liga.

Wendell Carter Jr adalah satu-satunya pemain Magic lainnya yang mencetak angka ganda, dengan 14 poin dan delapan rebound. 

Cole Anthony mencetak sembilan poin dan Mo Bamba (10 rebound), Franz Wagner (tujuh rebound) dan Chuma Okeke masing-masing mencetak delapan poin.

Celtics memegang keunggulan 29-22 pada kuarter ketiga untuk memimpin 78-61, kemudian mengungguli Magic 38-22 pada kuarter keempat untuk menyapu seri tiga pertandingan musim.

Magic mengonversi 20 dari 21 lemparan bebas selama kekalahan kandang ke-20 mereka musim ini.

Celtics melewatkan 12 lemparan tiga angka pada kuarter pertama, tetapi Celtics membuat lima kali lemparan tiga angka pada periode berikutnya untuk memimpin 49-39 saat turun minum. (Ant/OL-1)

Baca Juga

ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso

Jakarta Gelar Balap Formula-e Dua Kali pada Tahun Depan

👤Mediaindonesia 🕔Senin 04 Juli 2022, 16:15 WIB
Adapun konfirmasi terakhir terkait pelaksanaan balapan dua hari atau tidak, akan dilakukan sebelum September...
AFP

Zhou Guanyu Puji Pelindung Halo Selamatkannya dari Kecelakaan Horor

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Senin 04 Juli 2022, 16:00 WIB
Meski mobilnya remuk, pembalap asal Tiongkok itu dinyatakan tak mengalami cedera serius dan kondisinya baik-baik...
Dok. Pribadi

Raih Podium di Trofeo d'Estate Night Race, Qarrar Firhand Akui Ingin Tampil Lebih Baik

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 04 Juli 2022, 15:28 WIB
Pada Final pertama yang digelar Sabtu (2/7) mulai pukul 18.42 waktu setempat atau Minggu dini hari WIB, Qarrar yang akrab disapa Al ini...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya