Selasa 11 Januari 2022, 22:35 WIB

IMI DKI Dukung Aktivitas Seputar Motor Klasik

Media Indonesia | Olahraga
 IMI DKI Dukung Aktivitas Seputar Motor Klasik

Dok Semok Magz
Sekum IMI DKI Dodi Irawan (kaos kuning) dan tim Semok Magz.

 

IKATAN Motor Indonesia (IMI) DKI Jakarta mendorong tim Seputar Motor Klasik (Semok) untuk segera memenuhi persyaratan yang dibutuhkan agar bisa bergabung dengan IMI. Terlebih bakal ada perhelatan Nostalgila Balapan di Ancol, Jakarta, Maret 2022.

"Jika sudah terdaftar di IMI, secara legal semua event yang akan dilaksanakan Seputar Motor Klasik (Semok Magz) akan baik dan benar sesuai aturan berlaku," ujar Sekretaris Umum IMI DKI Jakarta Dodi Irawan ketika menerima tim Semok Magazine di kantor IMI DKI Jakarta.

Tepat pukul 14.00 wib, tim mengunjungi kantor IMI DKI Jakarta di Jalan Cipete Raya. Tujuan kedatangan itu adalah ingin mengajukan permohonan legalitas Semok. Dodi menyebutkan IMI bakal membantu tim Semok karena sejauh ini belum ada komunitas terkait motor-motor klasik yang secara resmi bergabung ke IMI.

"Kami berterima kasih kepada Pak Dodi yang sudah menerima kedatangan tim Semok Magz untuk bersilaturahmi. Bahkan dalam obrolan tadi beliau meminta disiapkan regulasi untuk penyelenggaraan event kami nanti. Jadi nanti kami segera menyiapkan apa saja yang menjadi persyaratan agar bisa segera disahkan IMI DKI," ujar Ketua Penyelenggara Balapan Motor Klasik Joko Dolok dalam siaran persnya di Jakarta, Selasa (11/1).

Joko menambahkan, pihaknya membutuhkan petunjuk dan dukungan agar setiap kegiatan yang dihelat pihaknya sesuai regulasi IMI. Itu sebabnya arahan dan masukan dari Sekum IMI DKI Jakarta sangat penting. (RO/O-2)

Baca Juga

Twitter @celtics

Tatum Cetak 51 Poin, Celtics Tekuk Wizards

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 24 Januari 2022, 10:15 WIB
Tatum memasukkan enam lemparan tiga angka di paruh pertama. Ia juga membuat 10 rebound dan tujuh...
AFP/Antonin Vincent

Alonso Sebut Pengalaman akan Beri Dirinya Keuntungan Besar

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Senin 24 Januari 2022, 10:00 WIB
Setelah pensiunnya Kimi Raikkonen pada akhir musim 2021 lalu, Alonso akan menjadi pembalap tertua di F1 dengan usianya yang sudah memasuki...
AFP/GEORGE FREY

Tolak Pakai Masker, Stockton Dilarang Hadiri Laga Gonzaga

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 24 Januari 2022, 07:45 WIB
Universitas Gonzaga memutuskan mencabut tiket musiman Stockton setelah mereka memperingatkan pemain yang telah tampil di 10 laga Al-Star...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya