Rabu 05 Januari 2022, 21:10 WIB

Ayep Zaki Roadshow Mantapkan Persiapan Surya Paloh Cup 

Media Indonesia | Olahraga
 Ayep Zaki Roadshow Mantapkan Persiapan Surya Paloh Cup 

Dok pribadi
Gubernur ABN IGK Manila (kiri) berdiskusi dengan Ketua Panpel Turnamen Bulutangkis Surya Paloh Cup H Ayep Zaki.

 

PERSIAPAN turnamen bulutangkis Surya Paloh Cup sudah hampir rampung. Bahkan gebyar kegiatan bakal dilakukan semeriah mungkin karena membawa nama besar tokoh nasional.

"Jadi Pak IGK Manila berpesan pada kami agar kegiatan ini dibuat semeriah mungkin. Surya Paloh adalah tokoh nasional, sehingga Pak Manila meminta kepada panitia agar acara itu betul-betul memiliki gebyar dan menggambarkan Pak Surya yang memiliki nama besar," ungkap Ketua Panitia Pelaksana H Ayep Zaki dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (5/1).

Ayep menuturkan sehari sebelumnya ia sudah bertemu Sekretaris Majelis Tinggi Partai NasDem IGK Manila di kampus Akademi Bela Negara (ABN) NasDem. Pertemuan dengan Gubernur ABN itu menjadi bagian dari roadshow untuk memantapkan turnamen. Terlebih Manila merupakan tokoh olahraga nasional.

Dewan Pakar NasDem Sukabumi itu melaporkan progres persiapan Surya Paloh Cup ke-7 yang bakal dihelat 14-16 Januari 2022. Ayep juga menuturkan tujuan diselenggarakannya ajang ini di antaranya untuk memberikan wadah positif di pembinaan prestasi olahraga bulutangkis di Indonesia.

"Kita turut membina prestasi perbulutangkisan di Indonesia. Itu sebabnya gelaran ini akan rutin dilakukan setiap tahun kalau pandemi sudah tak ada," tambah Ayep yang juga anggota tim Komisi Pemberdayaan Ekonomi Umat MUI tersebut.

IGK Manila akan hadir langsung di pembukaan dan hari pertama gelaran Surya Paloh Cup tersebut. Ketua Garda Pemuda NasDem, Prananda Surya Paloh, Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPP NasDem Moh Haerul Amri dan Ketua DPW NasDem Jabar, Saan Mustopa juga bakal hadir. (RO/O-2)

Baca Juga

AFP./ Sammy Tumelaka

Menpora Berharap Rio Waida Jadi Inspirasi Atlet Selancar Tanah Air Untuk Berprestasi

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Kamis 26 Mei 2022, 23:25 WIB
"Kepada atlet-atlet muda peselancar tanah air, Rio Waida ini menjadi pemandu prestasi kalian. Menjadi contoh yang baik untuk atlet...
Dok.DG Esports

Komit Akselerasika Ekosistem Esports dan Pengembangan Potensi Talenta Digital

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 26 Mei 2022, 19:35 WIB
Pencapaian dan dukungan tersebut, menjadi wujud nyata komitmen Telkomsel melalui dunia gem dalam memperkuat ekosistem esports Tanah Air...
AFP/THOMAS SAMSON

Perjalanan Raducanu Terhenti di Prancis Terbuka 2022

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Kamis 26 Mei 2022, 15:08 WIB
Raducanu kalah dalam pertarungan tiga set 6-3, 1-6 dan 1-6. Sempat unggul pada set pertama, sayangnya Raducanu tidak dapat mempertahankan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya