Rabu 05 Januari 2022, 12:20 WIB

Kyrie Irving Jalani Pertandingan Debut Musim Ini

Ilham Ananditya | Olahraga
Kyrie Irving Jalani Pertandingan Debut Musim Ini

AFP
Kyrie Irving memulai debutnya musim ini bersama Brooklyn Nets, Kamis malam (6/1)

 

PEMAIN bintang Brooklyn Nets, Kyrie Irving akan mulai menjalani permainan debutnya di musim ini. Kepastian ini muncul setelah Nets tidak lagi memasukkan nama Kyrie ke dalam daftar pemain cedera jelang laga tandang melawan Indiana Pacers nanti malam (6/1).

Ini jadi kali pertama nama pemain asal Australia itu dicabut dari daftar tersebut, usai melewatkan 35 gim perdana bersama Nets.

Seperti diketahui Nets menepikan Kyrie karena keputusannya menolak vaksinasi. Walaupun NBA juga tidak melarang pemain untuk tidak vaksinasi, namun beberapa negara bagian Amerika Serikat memiliki aturan ketat soal hal tersebut. Termasuk salah satunya New York, tempat markas Nets (Barclays Center) berada.

"Entah bagaimana perasaannya kini setelah sekian lama tidak tampil, tapi kami akan tetap melakukan pengawalan ketat untuk dirinya kembali," kata pelatih Nets, Steve Nash.

"Ini pasti memberikan kita harapan. Kami tidak sabar untuk dapat melihatnya bermain," ungkap sesama rekannya James Harden.

Sebelumnya keputusan Kyrie membuatnya tidak bisa bermain dalam laga kandang Nets. Atas dasar ini, manajemen Nets memutuskan untuk sebaiknya Kyrie tidak bergabung dengan tim secara penuh. Nets ingin mengantisipasi rumitnya pengaturan strategi dengan pemain yang hanya bisa tampil di separuh gim sepanjang musim.

Keputusan ini berubah aturan protokol kesehatan. Nets sudah membuat keputusan memanggil kembali Kyrie dan akan memainkannya pada laga melawan Indiana Pacers.

Di sisi lain, Nets masih harus bermain tanpa LaMarcus Aldridge dan Joe Harris karena cedera. Poisis Nets kini berada di peringkat dua klasemen sementara Wilayah Timur, hanya selisih dua kemenangan dari Chicago Bulls. (ESPN/NBA/OL-13)

Baca Juga: Golden State Warriors Gilas Miami Heat

Baca Juga

DOK> PBESI

Piala Presiden Esports 2022 Diharapkan Munculkan Atlet yang Mampu Harumkan Indonesia

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 15 Agustus 2022, 14:26 WIB
Ketua Harian PBESI Komjen (Pol) Bambang Sunarwibowo mengumumkan, babak Grand Final Piala Presiden Esports 2022 pada November mendatang akan...
AFP/ROSLAN RAHMAN

Ginting Tegaskan tidak Kapok Hadapi Axelsen

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 15 Agustus 2022, 14:15 WIB
Ginting, yang tampil sebagai unggulan keenam, menempati pool atas bersama peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 itu dan berpeluang...
AFP/Matthew Stockman/Getty Images

Emma Raducanu Mengaku tidak Sabar Hadapi Serena Williams

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 15 Agustus 2022, 14:00 WIB
Williams telah menduduki peringkat satu dunia kala Raducanu lahir pada November...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya