Rabu 29 Desember 2021, 09:39 WIB

Durant dan Irving Siap Kembali Membela Brooklyn Nets

Rifaldi Putra Irianto | Olahraga
Durant dan Irving Siap Kembali Membela Brooklyn Nets

Al Bello/Getty Images/AFP
Aksi bintang Brooklyn Nets, Kevin Durant (kiri) yang menggiring bola dengan dihalangi Seth Curry dari Philadelphia 76ers.

 

BINTANG Brooklyn Nets, Kevin Durant dan Kyrie Irving, serta center Nets LaMarcus Aldridge telah diizinkan kembali melantai setelah absen karena covid-19, NBA melaporkan Rabu (29/12) WIB.

Meski tampil tanpa pemain andalannya dalam beberapa pertandingan terakhir, pemuncak klasemen wilayah timur Nets tetap mampu tampil gemilang, berhasil menyapu Los Angeles Lakers dan Los Angeles Clippers dengan James Harden memimpin pertandingan.

Dengan diizinkannya Durant, Irving, dan LaMarcus kembali melantai Harden mengaku gembira dan mengatakan kehadiran mereka akan memberikan kekuatan tambahan untuk Nets.

"Kepercayaan diri saya sangat tinggi saat ini," kata Harden dikutip dari AFP, Rabu (29/12).

"Sekarang tinggal tambahkan KD (Durant), dan Ky (Irving), LaMarcus dan Joe Harris, dan itu empat pemain terbaik kami, empat pemain top kami yang absen," terangnya.

Durant diperkirakan akan melantai dalam laga lanjutan NBA 2021/2022 saat Nets menjamu Philadelphia 76ers di Barclays Center, pada Jumat (31/12) WIB.

Sementara Irving tidak akan tersedia karena dia belum divaksinasi, dan karena hal itu dia tidak dapat bermain pada pertandingan kandang di Barclays Center karena peraturan vaksin Kota New York.

Irving belum bermain sepanjang musim ini, tetapi Nets beberapa waktu lalu mengatakan mereka akan menyambutnya kembali di lapangan meskipun keputusannya untuk tetap tidak divaksinasi.

Nets saat ini masih kokoh dipuncak klasemen wilayah timur dengan catatan menang-kalah 23-9, sementara Bulls menempati posisi kedua dengan catatan 21 kemenangan dan 10 kalah. Philadelphia 76ers berada di posisi keenam klasemen wilayah timur dengan 17 menang dan 16 kalah. (Rif/AFP/OL-09)

Baca Juga

AFP

Alami Cedera, Naomi Osaka Mundur di Kanada Terbuka

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Rabu 10 Agustus 2022, 15:14 WIB
Petenis asa Jepang itu menderita cedera punggung dan terpaksa menghentikan...
AFP

Serena Willams Umumkan Segera Pensiun

👤Dhika KW 🕔Rabu 10 Agustus 2022, 15:03 WIB
Pengumuman Williams diungkap lewat unggahan media sosialnya menyusul artikel yang dirilis majalah...
AFP

Kyrgios Tantang Medvedev di Putaran Kedua Kanada Terbuka

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Rabu 10 Agustus 2022, 15:00 WIB
Nick Kyrgios, petenis asal Australia, menantang Daniil Medvedev dalam tren positif, seusai meraih gelar ATP Washington Terbuka dan Los...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya