Kamis 09 Desember 2021, 15:09 WIB

Tiger Woods akan Berkompetisi dengan Anaknya di PNC Championship

Rifaldi Putra Irianto | Olahraga
Tiger Woods akan Berkompetisi dengan Anaknya di PNC Championship

Mike Ehrmann/Getty Images/AFP
Tiger Woods dan anaknya Charlie Axel Woods saat mengikuti turnamen PNC Championship 2020.

 

PEGOLF Tiger Woods akan kembali ke turnamen golf bersama putranya Charlie Axel Woods dalam ajang PNC Championship yang digelar di Florida, Amerika Serikat, pada 18-19 Desember mendatang.

Ini akan menjadi kejuaraan pertama untuk Woods sejak dirinya mengalami kecelakaan mobil di Los Angeles, California, pada 23 Februari lalu.

Saat itu, mobil SUV Hyundai Genesis GV80 yang dikendarai Woods mengalami kecelakaan tunggal, kehilangan kendali, sebelum akhirnya keluar ke sisi jalan perbatasan Rolling Hills Estates dan Rancho Palos Verdes.

Atas insiden itu, Woods mengalami cedera kaki kanan yang cukup serius, dan menjalani serangkaian operasi.

"Meskipun ini merupakan tahun yang panjang dan penuh tantangan, saya sangat bersemangat untuk menutupnya dengan berkompetisi di PNC Championship bersama putra saya Charlie," kata Woods dikutip dari BBC, Kamis (9/12).

"Saya bermain sebagai seorang ayah dan tidak ada hal yang lebih bersemangat dan bangga," sebutnya.

Adapun di PNC Campionship, nantinya Woods akan bersaig dengan 20 tim lainnya, termasuk juara bertahan yang merupakan pemenang Kejuaraan PGA 2017 Justin Thomas dan ayahnya Mike Thomas.

Dapat diketahui PNC Championship merupakan sebuah turnamen tahunan yang dimainkan 36 hole selama dua hari. Turnamen beregu yang digulirkan pertama kali pada 2012 ini memberikan kesempatan pesertanya untuk berpasangan dengan satu anggota keluarganya.

Sebanyak 20 tim yang tampil dalam turnamen PNC Championship ini bukan merupakan pegolf sembarangan, mereka harus berkategori juara major atau pemain Championship. (Rif/BBC/OL-09)

Baca Juga

Aaron FRANCIS / AFP

Hempaskan Sinner, Tsitsipas Lolos ke Semifinal Australia Terbuka 2022

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Rabu 26 Januari 2022, 17:11 WIB
Menyelesaikan pertandingan dalam durasi 2 jam 5 menit, Tsitsipas tampil gemilang sepanjang pertandingan untuk merebut kemenangan 6-3,...
Michelle Farsi/Getty Images/AFP

James Harden Gagal Bawa Brooklyn Nets Taklukan LA Lakers

👤Ilham Ananditya 🕔Rabu 26 Januari 2022, 12:57 WIB
Brooklyn Nets yang hanya menghadirkan James Harden sebagai bintang utama harus kalah di hadapan publik sendiri dari Los Angeles Lakers...
AFP/Martin KEEP

Kyrgios Sebut Sorotan terhadap Big Three Rugikan Teni

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 26 Januari 2022, 12:15 WIB
"Saya rasa mereka telah dengan berlebihan memsarkan tiga pemain itu selama satu dekade terakhir dan saat ini hal itu harus dibayar...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya