Minggu 05 Desember 2021, 11:46 WIB

Jokic Pimpin Nuggets Tekuk Knicks

Basuki Eka Purnama | Olahraga
Jokic Pimpin Nuggets Tekuk Knicks

AFP/Elsa/Getty Images
Bintang Denver Nuggets Nikola Jokic

 

NIKOLA Jokic mencetak 32 poin dan 11 rebound, sedangkan Zeke Nnaji mencetak 21 poin, saat tim tamu Denver Nuggets mengalahkan New York Knicks 113-99 pada laga NBA, Minggu (5/12) WIB.

Will Barton mencetak 13 poin dan Jeff Green 11 poin untuk Nuggets, yang menang empat kali berturut-turut di New York.

Julius Randle mengumpulkan 24 poin untuk Knicks, sementara Evan Fournier menyumbang 15 poin, RJ Barrett mencetak 13 poin, dan Derrick Rose menambahkan 11 poin. 

Baca juga: Empat Pemain Hornets jalani Protokol Covid-19, Termasuk Ball

Knicks menderita empat kekalahan berturut-turut dari lima pertandingan terakhir mereka.

Nuggets bermain tanpa Bones Hyland dan Austin Rivers untuk pertandingan kedua berturut-turut setelah mereka diharuskan menjalani protokol kesehatan dan keselamatan terkait covid-19.

Sementara itu, P.J. Dozier mengalami cedera pada ACL-nya, pekan lalu, sehingga Davon Reed dipanggil dari skuat latihan.

Reed mencetak sembilan poin dalam 24 menit dalam debutnya untuk Nuggets.

Knicks tertinggal 49-60 di babak pertama tetapi mencetak empat poin pertama pada babak kedua untuk menyamakan kedudukan menjadi tujuh, sebelum Nuggets kembali memimpin dengan 66-55 melalui lemparan tiga angka Barton.

Dua lemparan bebas Barrett dan lemparan tiga angka dari Alec Burks membuat Knicks mempersempit selisih kedudukan menjadi 69-63, tetapi kemudian Nuggets mendominasi sisa kuarter ketiga.

Jokic mencetak 12 poin dan Reed memasukkan lemparan tiga angka untuk Nuggets dengan waktu tersisa 1:30 dan memimpin 92-66.

Harapan untuk bangkitnya Knicks pun pupus di awal kuarter keempat. Facundo Campazzo dari Nuggets melesakkan sepasang lemparan tiga angka, Reed juga membuat tripoin dan JaMychal Green mencetak lima angka langsung untuk membawa Nuggets memimpin 106-76 dengan waktu tersisa 8:40.

Dari bangku cadangan, Nnaji menyarangkan dua lemparan tiga angka di akhir kuarter pertama untuk membawa Nuggets unggul 28-20. Dia mencetak 10 poin di kuarter kedua serta lemparan tiga angka pada pertengahan kuarter tersebut untuk memberi Nuggets keunggulan 44-28. (Ant/OL-1)

Baca Juga

Dok Kolektibel

IBL 2022 Telah Bergulir, Kolektibel Serahkan Revival Shoot NFT

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 18 Januari 2022, 15:42 WIB
Hari bersejarah bagi basket Indonesia akhirnya tiba. Indonesia Basketball League (IBL) resmi bergulir di Hall Basket Senayan, Jakarta, pada...
 Andy Lyons/Getty Images/AFP

Kyrie Irving Tetap Konsisten Menolak Vaksinasi

👤Ilham Ananditya 🕔Selasa 18 Januari 2022, 14:32 WIB
Ia tetap menekankan berulang kali 'menolak' keputusan divaksinasi sesuai mandat pemerintah New York, tempat markas Brooklyn Nets...
Kevin C. Cox/Getty Images/AFP

Milwaukee Bucks Kalah dari Hawks di Laga Tandang

👤Ilham Ananditya 🕔Selasa 18 Januari 2022, 13:38 WIB
Kemenangan Hawks ini sekaligus memberi kekalahan beruntun kedua bagi Bucks di State Farm Arena, Atlanta pada Senin (17/1) malam...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya