Jumat 26 November 2021, 13:45 WIB

Antonsen Mundur, Jonatan ke Semifinal Indonesia Terbuka Tanpa Keringat

 Rifaldi Putra Irianto | Olahraga
Antonsen Mundur, Jonatan ke Semifinal Indonesia Terbuka Tanpa Keringat

Foto/Dok.MI
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Jonatan Christie hendak mengembalikan shuttlecock.

 

PEBULU tangkis tunggal putra Indonesia Jonatan Christie lolos ke babak semifinal Indonesia Terbuka 2021 tanpa keringat, setelah lawannya Anders Antonsen memutuskan mundur dari pertandingan karena cedera.

Dikutip dari keterangan reswi BWF, Antonsen yang mulanya dijadwalkan akan menghadapi Jonatan di babak perempat final pada Jumat (26/11), terpaksa mundur karena cedera pada otot pectoral dan disarankan oleh dokter untuk tidak melanjutkan turnamen.

"Anders Antonsen telah mundur dari Indonesia Open 2021, dengan menyebutkan masalah otot pectoral. Pebulutangkis nomor tiga dunia itu disarankan dokter untuk tidak melanjutkan turnamen," tulis BWF dalam pernyataan resminya Jumat (26/11).

Ini seharusnya menjadi laga ulangan partai semifinal  Piala Thomas 2020 pada Oktober lalu, di mana saat itu Jonatan menang atas Antonsen dalam pertarungan ketat tiga gim 25-23, 15-21, dan 21-16.

Sepanjang karir kedua pemain, pertandingan itu seharusnya menjadi pertemuan kesembilan kalinya bagi mereka. Dalam catatan BWF Jonatan unggul 5-3 dalam pertarungan head to head mereka.

Dengan mundurnya Antonsen, Jonatan selanjutnya di semifinal akan menghadapi pemenang antara wakil India Sai Praneeth atau Juara Olimpiade 2020 Tokyo Viktor Axelsen. (Rif/BWF/OL-09)

Baca Juga

AFP/GABRIEL BOUYS

Ferrari Dominasi Latihan Hari Pertama GP Spanyol

👤Widhoroso 🕔Jumat 20 Mei 2022, 22:19 WIB
FERRARI unjuk kekuatan di hari pertama latihan balap Formula 1 GP Spanyol di Sirkuit Catalunya, Jumat (20/5). Pembalap tim berlambang Kuda...
AFP

Leclerc Berharap Ferrari Bisa Bersaing Dengan Red Bull Di GP Spanyol

👤Widhoroso 🕔Jumat 20 Mei 2022, 21:23 WIB
Charles Leclerc berharap upgrade yang dibawa Ferrari ke GP Spanyol akhir pekan ini di Sirkuit Catalunya dapat membantu mereka menandingi...
ANTARA FOTO/Fikri Yusuf

Timnas Mobile Legend Raih Medali Perak di SEA Games Vietnam

👤Mediaindonesia 🕔Jumat 20 Mei 2022, 21:03 WIB
Tim Merah Putih merasa mengalami kerugian, terutama pada gim terakhir saat tim lawan banyak melakukan pause, dan kemudian mengajukan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya