Senin 15 November 2021, 23:05 WIB

James Harden tak Sabar Bertemu Stephen Curry

Ilham Ananditya | Olahraga
James Harden tak Sabar Bertemu Stephen Curry

Sarah Stier/Getty Images/AFP
Aksi pemain Brooklyn Nets, James Harden, mendribel bola saat timnya melawan Orlando Magic.

 

PERTANDINGAN Selasa (16/11) malam waktu setempat, antara Brooklyn Nets melawan Golden State Warriors menjadi yang paling dinanti para penggemar. Bintang Nets, James Harden sendiri mengungkapkan dirinya tak sabar ingin melawan Stephen Curry. 

Meski hari ini Warriors kalah 102-106, dari Charlotte Hornets, mereka kini berada di puncak klasemen sementara Wilayah Barat dengan mencatatkan 11 kemenangan dari 13 pertandingan. Steph Curry dkk tentunya akan tampil percaya diri.

Baca juga: Praveen Jordan Optimistis Raih Gelar di IBF 2021

Tuan rumah Nets sekarang juga tampil kuat dengan catatan 10 kali menang dari 14 pertandingan. Menang 120-96 atas Oklahoma City Thunder, pada Senin (15/11). Posisi mereka bergeser ke peringkat kedua klasemen sementara Wilayah Timur.

Usai melawan Thunder, James Harden mengatakan kalau laga melawan Warriors bakal sulit. Sebab, Stephen Curry sedang bermain di level tertinggi. 

"Kami tahu apa yang sedang kami pertaruhkan untuk pertandingan berikutnya. Steph (Curry) bermain di level tertinggi. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit," kata Harden.

Tidak hanya Harden, rekan satu timnya, Kevin Durant, juga berpendapat sama. Tapi kali ini Durant tidak mau berlebihan memuji lawan. Dengan status Warriors merupakan tim yang memberinya dua cincin juara NBA. 

"Saya tahu tim ini sangat bagus. Tetapi bagi kami, Brooklyn Nets tidak mencari lawan, atau prediksi lawan di final, atau semacamnya. Kami hanya fokus menjadi lebih baik," ucap Durant.

Tanpa kehadiran Kyrie Irving, duet permainan Harden dan Durant cukup membuat dominasi tim terlihat tangguh dari tim lawan.

Skema permainan menjadi milik Harden dan Curry, bakal jadi persaingan dua orang pencetak poin paling produktif saat ini. 

Sejauh 14 pertandingan, Harden sudah mengumpulkan rata-rata 19,5 poin, 7,6 rebound, dan 9,3. Sementara Durant mencetak rata-rata 29,6 poin. Di kubu lawan, Curry memiliki rata-rata mencetak 28,1 poin dalam 13 pertandingan. (And/ESPN/OL-6)

Baca Juga

ANTARA/M Agung Rajasa

Prawira Bandung dan Pelita Jaya Rebut Laga Perdana Playoff

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 13 Agustus 2022, 23:05 WIB
Kemenangan laga pertama playoff juga berhasil diamankan Pelita Jaya setelah melewati perlawanan alot tim debutan, Rans PIK...
ANTARA/M Agung Rajasa

Atasi Amartha Hangtuah, Satria Muda Curi Kemenangan Pertama Playoff IBL

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 13 Agustus 2022, 22:35 WIB
Dalam pertandingan yang berlangsung di C-Tra Arena, Bandung, Sabtu (13/8), Satria Muda menang dengan skor tipis...
ANTARA/Nova Wahyudi

Angkat Besi Perkasa di ISG, Rizki Juniansyah Sumbang Tiga Emas

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 13 Agustus 2022, 21:00 WIB
Sebelumnya, Siti Nafisatul Hariroh membuka keran emas Indonesia dengan raihan tiga emas, diikuti Ricko Saputra tiga emas, serta dua emas...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya