Kamis 04 November 2021, 13:36 WIB

Toronto Raptors Torehkan Kemenangan Lima Beruntun

 Ilham Ananditya | Olahraga
Toronto Raptors Torehkan Kemenangan Lima Beruntun

Mike Ehrmann/Getty Images/AFP
Pemain Toronto Raptors Fred VanVleet tampil luar biasa saat melawan Washington Wizards.

 

TIM Toronto Raptors tundukkan Washington Wizards dengan skor 109-100 dalam laga tandang di Capitol One Arena, Washington, Kamis (4/11).

Fred VanVleet menjadi pencetak angka terbanyak dalam pertandingan dengan 33 poin dan enam asis. Rekannya OG Anunoby menyumbang 21 poin. Gary Trent dan Svi Mykhailiuk menyusul dengan 15 poin bagi Raptors.

"Pengalaman musim lalu berada di peringkat ke-12, menjadikan motivasi untuk bertumbuh bagi tim muda seperti kita. Kita dapat merasakan kemenangan dan pertumbuhan itu secara bersamaan," kata VanVleet.

Hingga kini Raptors belum diperkuat Pascal Siakam yang masih absen karena cedera bahu, ditambah pada dua gim terakhir Scottie Barnes juga mundur dari pertandingan karena masalah ibu jari.

Memulai pertandingan dengan kedudukan imbang di awal kuarter, malah membuat performa Raptors meningkat tajam kemudian di kuarter kedua dengan tambahan 30 poin.

Sementara pada akhir kuarter ketiga, poin sudah berada pada kedudukan 77-86 tuan rumah tertinggal.

Di kubu Wizards, Bradley Beal yang bermain selama 38 menit berhasil membukukan 25 poin didukung peran Montrezl Harrell dengan 15 poin dan 10 rebound.

"Saya rasa kita belum bermain 100 persen dalam pertandingan. Kami bukan tim yang dapat bangkit seketika di kuarter keempat. Dan saya pikir akan sulit memulai serangan cepat seperti di awal pertandingan," tutur Deni Avdija yang mencetak 11 poin bagi Wizards.

Hasil akhir ini menjadi kemenangan kelimat beruntun Raptors, sementara bagi tuan rumah ini menjadi dua kekalahan beruntun Wizards.

Kedua tim akan kembali memulai laga kandang masing-masing pada Sabtu (6/11), Toronto Raptors akan bersua dengan Cleveland Cavaliers dan Washington Wizards akan melawan Memphis Grizzlies. (And/NBA/OL-09)

Baca Juga

AFP/Pau BARRENA

Meski Awali Balapan dari Posisi 15, Bastianini tidak Mau Kehilangan Momentum di GP Jepang

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 25 September 2022, 12:30 WIB
Bastianini, yang merupakan juara di MotoGP Aragon, Spanyol patut diwaspadai, apalagi pada sesi latihan MotoGP Jepang ia sempat bersaing di...
DOK IST

Pembuktian Dieyan dan Marrisa di New York City Marathon

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Minggu 25 September 2022, 12:27 WIB
Umur yang sudah tak muda tak menjadi penghalang bagi Dieyan dan Marrisa untuk tampil di New...
ANTARA/Sigid Kurniawan

Jauhari Johan Tegaskan Tekad Tampil di SEA Games 2023

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 25 September 2022, 10:30 WIB
Atlet berusia 38 tahun ini, mulai menggeluti olahraga triathlon sejak 2015 setelah memutuskan pensiun dari atlet lari jarak jauh 5.000...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya