Selasa 02 November 2021, 22:29 WIB

Nita/Putri dan Gregoria Lolos Ke Putaran Dua Jerman Terbuka

Ilham Ananditya | Olahraga
Nita/Putri dan Gregoria Lolos Ke Putaran Dua Jerman Terbuka

ANTARA
Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung

 

PASANGAN ganda putri Indonesia, Nita Violina Marwah/Putri Syaikah dan tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung melaju ke babak dua kejuaraan bulutangkis Jerman Terbuka 2021 yang berlangsung di Saarlandhalle. Di babak pertama, Selasa (2/11), Nita/Putri serta Gregoria sukses meraih kemenangan atas lawan masing-masing

Nita/Putri lolos setelah menyingkikan pasangan Luksemburg, Kim Schmidt/Zoe Sinico. Nita/Putri menang dengan mudah dalam dua gim dengan skor 21-6 dan 21-5 hanya dalam 18 menit. Selantnya, Nita/Putri akan menghadapi unggulan tujuh asal India Ashwini Ponnappa/Reddy N Sikki.
 
Pada awal pertandingan set pertama, Nita/Putri langsung melaju dengan kencang meninggalkan Schmidt/Sinico hingga 6-0. Hingga menutup perolehan interval pertama pada keunggulan 11-3 untuk ganda putri Indonesia.

Kembali menambah empat poin tambahan hingga selisih poin menjadi 15-3, pasangan Indonesia berhasil menutup gim pertama dengan 21-6. Sementara keunggulan selisih enam poin kembali terulang pada gim kedua pada 7-1 dan mengulang kembali poin interval kedua pada 11-3.

Wakil Luksemburg Schmidt/Sinico hanya dapat menambah poin hiburan saat Nita/Putri unggul 14-4 dan 17-5. Menutup gim kedua dengan selisih 16 poin, Nita/Putri berhasil lolos dari putaran pertama dengan 21-5.

Sedangkan Gregoria lolos ke babak selanjutnya setelah menumbangkan wakil Jepang, Saena Kawakami dalam dua gim dengan skor 21-16, 21-18. Selanjutnya, Gregoria akan menghadapi tunggal Singapura Yeo Jia Min untuk berebut tiket ke perempat final. (OL-15)   

 

Baca Juga

MOHD RASFAN / POOL / AFP

Gagal di GP Singapura, Max Verstappen Alihkan Fokus ke GP Jepang

👤┬áRifaldi Putra Irianto 🕔Senin 03 Oktober 2022, 14:38 WIB
Dalam unggahannya di sosial media, Verstappen mengakui bahwa balapan GP Singapura merupakan akhir pekan yang berantakan...
AFP/Putri

Siwo PWI : Tragedi Kanjurahan Bukti Abaikan SOP Fatal

👤Voucke Lontaan 🕔Senin 03 Oktober 2022, 10:37 WIB
SEKSI Wartawan Olahraga (Siwo) PWI Pusat menilai, tragedi Kanjurahan, pasca laga Arema FC vs Persebaya di Liga 1, Sabtu (1/10) akan...
PBSI

Indonesia Boyong Tiga Gelar Indonesia International Challenge 2022

👤Ant 🕔Minggu 02 Oktober 2022, 23:40 WIB
Pada final nomor ganda campuran, All Indonesia Final dimenangi oleh Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya