Minggu 24 Oktober 2021, 17:37 WIB

Khris Middleton Bawa Bucks Atasi Perlawanan Spurs 121-111

Rifaldi Putra Irianto | Olahraga
Khris Middleton Bawa Bucks Atasi Perlawanan Spurs 121-111

Stacy Revere/Getty Images/AFP
Aksi pemain Milwaukee Bucks, Khris Middleton, saat melakukan tembakan bebas.

 

JUARA NBA musim 2020/2021, Milwaukee Bucks, berhasil kembali ke jalur kemenangan setelah menekuk San Antonio Spurs dengan skor 121-111, Minggu (24/10) WIB.

Setelah kekalahan atas Miami Heat pada pertandingan sebelumnya, dua forward andalan Bucks, Khris Middleton dan Giannis Antetokounmpo, tampil apik dalam pertandingan ini, di mana masing-masing sukses mencetak lebih dari 20 poin.

Middleton sukses mencetak 28 poin selama 35 menitnya melantai, sementara Antetokounmpo menambah 21 poin untuk membawa Buck mengatasi Spurs.

Tak kalah impresif guard Bucks Jrue Holiday menyumbangkan 16 poin untuk tim, sama halnya dengan Pat Connaughton yang meraih 16 poin dan 7 rebound.

Berbicara terkait kemenangannya atas Spurs, Middleton mengatakan skuadnya hanya berusaha menampilkan yang terbaik, dan berjuang untuk bangkit setelah kekalahan atas Miami Heat Jumat kemarin (22/10).

"Kami hanya berusaha menemukan cara untuk bangkit, kami mencoba untuk menyesuaikan diri, mencoba untuk meladeni permainan lawan dengan baik. Dan saya pikir sebagian besar upaya kami berhasil dieksekusi dengan tepat," ucap Middleton dikutip dari ESPN, Minggu (24/10).

Forward Spurs Doug McDermott mencetak poin terbanyak untuk skuadnya pada pertandingan ini dengan raihan 25 poin, dibantu Keldon Johnson yang menambahkan 20 poin.

Guard Jakob Poeltl tampil kurang maksimal dalam pertandingan di mana dia hanya menyumbangkan 10 poin, sama halnya dengan Dejounte Murray yang juga mencetak 10 poin.

Meski belum kembali menemukan kemenangannya, setelah sebelumnya Spurs dibantai Denver Nuggets dengan skor 96-102. Tetapi pelatih Spurs, Gregg Popovich, mengaku puas melihat bagaimana cara anak didiknya bermain sepanjang pertandingan.

"Saya rasa para pemain bermain dengan semangat yang besar dan karakter yang hebat. Saya senang dengan penampilan mereka, aku akan tidur nyenyak malam ini," jelas Popovich.

Adapun atas hasil itu saat ini Bucks duduk di posisi kelima klasemen sementara Wilayah Timur dengan mengumpulkan catatan menang-kalah 2-1, sedangkan Spurs harus puas di posisi ke-11 klasemen Wilayah Barat dengan mencatatkan 2 kekalahan dan 1 kemenangan.

Selanjutnya Bucks akan menuju Banker Life Fieldhous, di Indianapolis, untuk menantang Indiana Pacers pada Selasa (26/10) WIB, sementara Spurs akan melanjutkan perjalanan dengan menghadapi Los Angeles Lakers di AT&T Center pada Rabu (27/10) WIB. (Rif/ESPN/OL-09)

Baca Juga

AFP/William WEST

Australia Ikuti Langkah AS Boikot Olimpiade Beijing 2022

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 08 Desember 2021, 09:50 WIB
Keputusan Canberra itu diambil seiring ketidaksepakatan dengan Tongkok terkait sejumlah...
MI/Rifaldi Putra Irianto

GM Utut Adianto Gelar Coaching Clinic di JAPFA FIDE Rated Chess Tournament

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Rabu 08 Desember 2021, 09:15 WIB
Peserta begitu antusias mengikuti kegiatan ini. Beberapa kali, GM Utut melontarkan pertanyaan dan peserta berebut menjawab. Mereka yang...
dok.wikipedia

Gara-gara Omicron, Tim Bulu Tangkis Indonesia Mundur dari BWF World Championship

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Rabu 08 Desember 2021, 08:44 WIB
TIM bulu tangkis Indonesia menarik diri dari keikutsertaan di BWF World Championship 2021 atau Kejuaraan Dunia 2021 yang akan berlangsung...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya